Hilangkan Kejenuhan, Humas Polres Batu Foto Bareng Pocong

1 June 2019 - 22:26 WIB
Kasubag Humas Polres Batu, Ipda Ivandi Tudistiro foto bareng pocong untuk menghilangkan rasa jenuh dan ngantuk.

BATU (SurabayaPost.id) – Kasubag Humas Polres Batu, Ipda Ivandi Yudistiro ini punya kiat khusus menghilangkan ngantuk dan jenuh disela-sela menunaikan tugas. Caranya beragam kiat dilakukan.

Satu di antaranya foto bersama pocong. Itu dilakukan saat bertugas di Pos Pam kawasan Alun-alun Kota Batu.

Foto tersebut beredar liar di media sosial, Sabtu (1/6/2019). Praktis foto bersama pocong itu menghebohkan netizen termasuk kalangan awak media yang selama ini menjadi sahabat Ivandi.

Maklum, dalam foto itu  Ivandi bersama pocong. Sedangkan  pocong itu merupakan makhluk jadi – jadian. Sebab ada  salah satu warga yang biasa mangkal di Alun – Alun Kota Batu berdandan ala pocong.

Tujuan warga berdandan ala pocong itu untuk menghibur para wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu. Makanya, Ivandi mengaku hanya sebatas iseng foto bareng pocong itu sambil memantau arus lalu lintas di seputaran Alun – Alun Kota Batu.

Menurut dia itu dilakukan supaya tidak jenuh dan ngantuk. “Foto itu asli bukan editan. Dan pocong itu juga asli manusia yang berdandan ala pocong,” kata Ivandi kepada beberapa awak media.

Karena itu dia merasa senang jika yang dilakukan menyenangkan orang lain. “Ya sekaligus sebagai informasi buat warga dan wisatawan jika ingin foto dengan pocong bisa datang ke kawasan Alun-alun Kota Humas Polres Batu yang sangat dekat dengan para kuli tinta dari berbagai media itu. (gus)