Hill House Bersama Polres Malang Raya Bagikan Nasi Bungkus pada Warga Isoman

18 July 2021 - 15:55 WIB
Owner Hill House yang juga Pembina PWI Malang Raya Arief Utama Waworuntu saat menyerahkan nasi bungkus pada warga yang sedang Isoman.

BATU (SurabayaPost.id) – Manajemen Hill House bergerak bersama Polres Batu, Minggu (18/7/2021) dalam rangka membagikan ratusan nasi bungkus merah putih untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di Wilayah Malang Raya.

Itu, dilakukan bertujuan ingin sama – sama bangkit demi negara kesatuan Republik Indonesia.Untuk itu, giat sosialnya tersebut diakuhi sudah koordinasi dengan tiga Kapolres di Malang Raya.Yakni, Kapolres Batu, Kapolres Kota Malang dan Kapolres Kabupaten Malang.

“Alhamdulilah ini sudah kami jalankan. Alhsmdulillah untuk yang di Kota Batu, sedang begerak bersama beberapa anggota Polres Batu dalam giat ini,” kata Arief.

Yang perlu diketahui, pengusaha muda yang juga sebagasi pembina Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Malang Raya ini, terkait kegiatannya bertujuan ingin barsama – sama bangkitkan negeri Republik Indonesia.

Persiapan untuk membagikan nasi bungkus pada warga yang Isoman

Itu, yang dikemas dengan programnya sejumlah ratusan nasi bungkus merah putih yang diperuntukan warga yang sedang menjalani ISOMAN.

Itu, diakuhi Arief rangkaian tindak lanjut janji melalui programnya yang tengah disampaikan sebelumnya.

“Ini, akan berlangsung sampai pemberlakuan PPKM Darurat rampung.Mudah – mudahan apa yang kami  lakukan ini dapat banyam pihak,terlebih bisa menggugah para pengusaha ,” harapnya.

Itu, harap dia, agar tidak saling menyerang ,dan tidak saling menjatuhkan.

“Mari kita sama – sama bangkit demi negara kesatuan negara Republik Indinesia ini,”ungkapnya.

Jadi, ungkap dia, kegiatannya tersebut, telah diberi nama nasi bungkus merah putih.

“Semoga semangat nasionalis kita sebagai warga Negara Indonesia bisa bangkit untuk bisa gotong royong saling membantu sesama,”timpalnya. (Gus)