MALANG (SurabayaPost.id) – Setelah diluncurkan tahun lalu, Hyundai STARGAZER mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia. Hyundai STARGAZER terbukti menjadi jawaban dari gaya hidup masyarakat yang aktif dan dinamis serta telah didesain untuk menyesuaikan karakteristik serta kebutuhan masyarakat Indonesia.
Bulan Maret ini, Media Malang Raya berkesempatan membuktikan kehebatan Multi Purpose Vehicle (MPV) Hyundai yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif dan futuristis ini. Perwakilan jurnalis dari 15 media Malang Raya diundang untuk menjajal performa sekaligus kecanggihan mobil yang diproduksi langsung di pabrik Hyundai Indonesia tersebut.
Terbagi tiga kelompok, masing-masing kelompok memilih rute tersediri. Ada yang menjajal performa STARGAZER di jalan-jalan padat tengah kota, di jalan tol Malang-Lawang yang membutuhkan kecepatan maksimal, hingga mencoba ketangguhannya di rute yang menanjak.
Sebelum berangkat, Sales Supervisor Hyundai Sutoyo Malang, Yohanes Cahya Kusuma memberikan penjelasan, khususnya tentang fitur konektivitas Hyundai Bluelink.”Bluelink merupakan sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone,” beber Yohanes.
Selain itu, lanjut Yohanes, ada dua tombol keamanan di dekat spion tengah, yakni tombol Roadside Assistance (RSA) dan SOS. Tombol RSA digunakan untuk meminta bantuan jalan jika pengendara mengalami kendala teknis di jalan, seperti mogok atau ban pecah yang membutuhkan bantuan kendaraan derek. Sedangkan tombol SOS, berfungsi untuk menghubungkan pengendara dengan call center Hyundai saat darurat seperti kecelakaan.
“Begitu dua tombol ini dipencet, akan langsung menghubungkan pengendara dengan call center Hyundai. Pengendara maupun penumpang dapat mendengar langsung suara call center di dalam mobil. Tinggal menyebutkan kondisi dan bantuan yang dibutuhkan,” pungkasnya. (*)
Leave a Reply