Ikut Laksanakan Vaksinasi, Kapolda Jatim Apresiasi Aremania

11 August 2021 - 21:44 WIB
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat meninjau vaksinasi bagi Aremania di Mapolresta Malang Kota

MALANG (SurabayaPost.id) – Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memberikan apresiasi pada Aremania. Sebab, Aremania dinilai merupakan pelopor dan contoh yang baik terutama dalam melaksanakan program pemerintah, vaksinasi Covid-19. 

Hal itu disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama rombongan, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi kepada Aremania, dalam rangka HUT ke-34 Arema  di Mapolresta Malang Kota, Rabu (11/8/2021).

“Hari ini dilaksanakan vaksinasi Merdeka serentak di tiga daerah. Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. Bersamaan dengan Ulang Tahun ke-34 Arema serta HUT ke-76 RI,” terang Kapolda Jatim ditemui di Mapolresta Malang Kota, Rabu (11/8/2021).

Ia menambahkan, peserta vaksinasi untuk kali, adalah dari Aremania. Jumlah keseluruhan mencapai 1.100 orang di tiga daerah (Malang Raya). Tidak lupa, ia pun mengapresiasi pelaksana vaksinasi dalam hal ini TNI/Polri serta Pemerintah Kota Malang.

Selain itu, Nico juga menyampaikan terima kasih kepada Aremania yang telah hadir untuk menjalani vaksinasi. Karena hal itu, bisa untuk mengejar dan dalam pencapaian herd Immunity.

“Kami yakin, Aremania bisa menjadi pelopor di dalam menyebarkan informasi supaya masyarakat datang dan divaksin,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa dalam minggu-minggu depan, akan datang vaksin ke seluruh daerah di Jatim.

“Ayo rek, teko kabeh dan divaksin. Supaya kita mendapatkan herd immunity,” pungkas Kapolda. (Lil)