Kajari Batu Beber Manfaat Bersinergi dengan Wartawan

12 January 2021 - 18:57 WIB
Kajari Kota Batu Dr Supriyanto SH MH

BATU (SurabayaPost.id) – Kajari Batu Dr Supriyanto SH MH, menerima audensi dan silaturahmi dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya secara virtual melalui zoom meeting, Selasa (12/1/2021).

Pada kesempatan itu, Dr Supriyanto SH MH, yang sapaan akrabnya Supriyanto, menyampaikan banyak hal. Termasuk manfaat bersinergi dengan wartawan.

“Satu di antaranya terkait sinergi antara media dengan Kejaksaan, khususnya Kejari Batu,” katanya. Karena, menurut dia, wartawan adalah mitra strategis dari jajaran Adhyaksa Batu.

“Karena melalui wartawan maka kita bisa memberikan berbagai informasi terkait kinerja Kejari Batu. Melalui media pula kita bisa memberikan edukasi dan sosialisasi terkait tugas Kejaksaan, khususnya dalam penegakan hukum baik secara preventif maupun represif,” ngaku Supriyanto.

Itu, tercermin menurut dia, pada kemitraan Kejari Batu dengan wartawan media tersebut. Khususnya terkait program  Kejari Batu. Sebab kejaksaan punya banyak program.

“Jaksa Sahabat Jurnalis yang telah dilaunching beberapa waktu yang lalu. Semoga sinergi ini semakin ditingkatkan untuk penguatan tugas dan fungsi masing masing,” harapnya. (Gus )