Kajari Batu Ikut Mancing Ramai-ramai Bersama Berbagai Pihak

20 February 2021 - 14:40 WIB
Kajari Batu sedang konsen mancing bersama koleganya.

BATU (SurabayaPost.id) – Hari libur, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu, Dr Supriyanro SH MH ikut mancing ramai-ramai, Sabtu (20/2/2021). Sebab yang mengikuti mancing itu dari berbagai pihak dan kalangan. 

Di antaranya Ketua MPC Ormas PP, Kota Batu, Endro Wahyu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Batu Aris Setiawan dan beberapa Kades serta Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Daerah (Perumdam) Kota Batu  di Kolam Pancing Arjuna, Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. 

Menurut Kajari Batu, Dr Supriyanto SH MH, mumpung libur refreshing mancing bersama.

“Memang gak pernah memancing saya, ternyata mancing itu butuh telaten dan sabar,” kata Supriyanto.

Kasi Intel Kejaksan Batu bersama Direktur Jatim Park 3 Suryo Widodo

Dengan begitu, mantan Kajari Kabupaten Gorontalo yang mengunakan kaos warna merah serta memakai topi tersebut, terlihat sangat hikmat konsen menunggu umpan yang dipancingnya dasar ikan.

“Waaw… asik juga memancing ya, meski perlu konsen dan sabar. Akhirnya dapat juga kita,” seru Supriyanto bangga.

Diwaktu yang sama Ketua MPC PP Kota Batu, Endro Wahyu, mengaku memancing tersebut, menurutnya juga untuk melatih diri sabar menunggu dan konsen menunggu disasar ikan umpan yang dihasilkan pada pancingnya.

Situasi pemancingan

“Sekitar satu Jam lebih tak ada yang menyentuh umpan di pancingku. Tapi saya  sabar saja gak apa – apa,” ujar Endro sembari tertawa.

Sementara Itu, Kepala Desa Bumiaji Edy Jabo, dengan kebersamaan memancing bersama ini, menurutnya menambah keakraban dengan banyak pihak.

“Terimakasih kepada Bapak Kajari Batu, dan Kasi Intel serta beberapa para stafnya. Termasuk Ketua MPC Ormas PP dan Kadis LH serta rekan – rekan jurnalis yang ikut dapuk mancing untuk melatih kesabaran dan eratkan seduluran (persaudaraan) selamanya,” timpalnya. (Gus)