Kajari: Layani Tamu Secara Cepat dan Ramah

21 June 2021 - 17:40 WIB
Saat Apel Pagi di halaman Kantor Kejari Batu

BATU (SurabayaPost.id) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu, DR Supriyanto SH MH  menghimbau kepada seluruh jajaran dan pegawai Kejari Batu  agar dapat memberikan pelayanan kepada tamu yang datang secara cepat dan ramah.

Himbauan tersebut disampaikan Kajari Batu, DR Supriyanto SH MH, pada saat memimpin apel pagi, Senin (21/6/2021) di halaman Kantor Kejari Batu.

Untuk diketahui, prosesi apel pagi tersebut, dihadiri oleh Kasi Pidana Umum Bambang Eka Jaya, SH M H, Kasi Perdata & Tata Usaha Negara Muhammad Bayanullah, SH MH, Kasi Barang Bukti & Barang Rampasan Andhika Nugraha Triputra, SH MH, beserta seluruh Jajaran dan Pegawai Kejari Batu.Saat itu, Supriyanto berpesan.

“Kepada seluruh jajaran dan pegawai agar dapat memberikan pelayanan kepada siapapun tamu yang datang secara cepat dan ramah,” tegasnya.

Itu, tegas dia, guna menjalankan seperti apa yang diamanatkan dalam pencanangan menuju Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Selain itu, mantan Kajari Kabupaten Gorontalo tersebut mengingatkan kepada seluruh jajaran dan pegawai untuk lebih menjaga kesehatan tubuh.  “Utamanya setelah adanya peningkatan kasus Covid-19 di berbagai daerah di Indonesia belakangan ini,” timpalnya. (Gus)