Kapolres Batu “Berkunjung” Ke Sejumlah Polsek, Begini Penjelasannya

2 September 2022 - 08:50 WIB
Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin
Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin

BATU (SurabayaPost.id) – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin berkunjung pada sejumlah Polsek wilayah Malang Barat, Polsek Pujon, Ngantang dan Kasembon, Kamis (1/9/2022).

Kunjungan itu, untuk melihat, dan mendengar langsung, keluhan serta kendala yang sedang dihadapi pada 
anggota tiga Polsek yang berada di Malang Barat, wilayah hukum Polres Batu.

Saat berkunjung, pucuk pimpinan Polres Batu itu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Raudiah Oskar serta didampingi Wakapolres Batu Kompol Iswahab dan seluruh PJU Polres Batu beserta pengurus Bhayangkari Cabang Batu.

Setibanya di Polsek, disambut langsung oleh Kapolsek Kasembon AKP G Windu Hadi, Kapolsek Ngantang AKP Hanis Siswanto, dan Kapolsek Pujon AKP Sigit Purwanto beserta pengurus Bhayangkari Ranting dan anggotanya.

AKBP Oskar Syamsudin bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Raudiah Oskar, juga menyempatkan diri menanam sayur diarea Polsek
AKBP Oskar Syamsudin bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Raudiah Oskar, juga menyempatkan diri menanam sayur diarea Polsek

Di Polsek, Oskar bersama rombongan langsung melihat bangunan dan sekitar kantor Polsek setempat.

Selanjutnya, juga melaksanakan kegiatan menanam sayur di kebun Polsek, supervisi ke satuan fungsi dan sub Bag yang ada di Polsek jajaran oleh PJU Polres Batu.

Usai kegiatan,Oskar menyampaikan kepada tiga Kapolsek Jajaran dan anggota.

“Kunjungan kerja ini selain bertujuan untuk silaturahmi, sekaligus ingin melihat dan mendengar secara langsung terkait keluhan dan kendala yang dihadapi oleh anggota di masing – masing Polsek,” kata Oskar.

Karena itu, pihaknya  berharap agar masing – masing anggota bekerja dengan baik dan jaga soliditas.

“Saling mengingatkan dan silahkan dibantu Kapolseknya agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan prima,” harap Oskar. (Gus,)