Komunitas “MALABAR” Murni Bergerak Sosial Tidak di Tumpangi Politik atau Golongan

11 March 2022 - 22:02 WIB
Foto bersama di depan Kantor PDAM Kota Batu
Foto bersama di depan Kantor PDAM Kota Batu

BATU ( SurabayaPost.id ) – Ketua Komunitas Malabar ( Malang Barat ) Ibadur Gombes, mengatakan Malabar bergerak dibidang sosial dan tidak ditumpangi kepentingan politik atau golongan.

Itu disampaikan Gombes usai menerima Piagam dari Edi Sunaedi , Direksi PDAM Kota Batu , terkait aksi sosialnya mendistribusikan air bersih di batu ,saat pipa saluran air PDAM rusak akibat dampak tanah longsor.

” Terimakasih kepada Direksi PDAM Batu.Beliunya telah memberi apresiasi berupa piagam terhadap Komunitas Malabar,” kata Gombes, Jumat ( 11/3/2022) di Kantor PDAM Kota Batu.

Ini , kata dia, terkait pipa saluran air bersih rusak akibat longsor di batu.

” Kami bersama sejumlah 20 orang yang tergabung di Malabar turun langsung kelapangan mendistribusikan air bersih sasarannya kepada warga yang  terdampak musibah itu  ,” ungkapnya.

Lantas, ungkap dia, melalui dua armada mobil tangki dan truk berisi beberapa galon air bersih.

” Perlu kami sampaikan, Malabar juga mengkondisikan komunitas sesama driever yang ada kendala di Jalan.Misalnya mobil yang dikendarai lagi bermasalah di jalan atau mogok di wilayah Hukum Polres Batu.Disini Malabar akan gerak cepat membantu dengan gratis.Caranya menghubungi ke Nomor Telepon 081249517790 , dan tak pakai lama langsung  merapat menuju lokasi tim kami,” janji Gombes. 

Tak hanya itu, koordinator Malabar ini mengaku telah menyediakan Mobil Ambulance untuk masyarakat yang membutuhkan.

” Ambulance gratis untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan.Ini gerakan murni kemanusiaan tanpa ditumpangi kepentingan politik atau golongan tertentu ,” pungkasnya  ( Gus )