Korban Pembunuhan di Villa Samitomo Songgoriti, Pelaku Sedang Menjalani Pemeriksaan di Mapolres Batu

6 October 2022 - 22:56 WIB
Terduga pelaku (ist)
Terduga pelaku (ist)

BATU ( SurabayaPost.id) – Perempuan tewas dengan cara digorok lehernya di Vila Samitomo, Jalan Arumdalu Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, 

Kota Batu terduga pelaku inial A berhasil diamankan Satreskrim Polres Batu, Kamis (6/10/2022).

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin ketika dikonfirmasi melalui sambungan ponselnya, Kamis ,6/10/2022, malam.

“Ya, setelah kami dapat info dari Polsek, langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 17.20 WIB, dan petugas Satreskrim Polres Batu sedang melakukan olah TKP di sebuah Vila Songgoriti, dan terduga pelakunya sedang diperiksa di Polres ,” kata Oskor.

Kejadian tersebut, menurut Oskar, datangnya pelaku ke Vila tidak diketahui. Taunya, penjaga Vila mendengar suara sedang minta tolong.

“Setelah dilihat pelaku turun dari tangga dengan membawa golok dan penjaga Vila berhasil merebut golok tersebut.Karena pelaku berusaha melawan kemudian penjaga minta tolong kepada warga sekitar dan pelaku berhasil diamankan warga.
Setelah petugas datang pelaku diamakan di Mapolres beserta barang bukti berupa golok dan yang lain,,” jelasnya.

Meski begitu Oskar ketika ditanya alamat korban dan motif pembunuhannya, pihaknya menyampaikan  masih dalam proses pemeriksaan jadi belum tau motif pembunuhannya.

Ketika ditanya Korban berasal darimana? Oskar mengatakan masih belum tau,  karena identitasnya tadi masih dibawa petugas Polsek Batu.

Jadi alamat Korban kita belum tau karena identitasnya masih dibawa petugas Polsek Batu.Sekarang terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Polres,” ujarnya.

Berdasar informasi yang dihimpun SurabayaPost.id, Korban berinisial FEK (31) berasal Kabupaten Banyuwangi, Dusun Lateng, RT 01/02, Desa Gladag, Kecamatan Pogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur .(Gus,)