Lindungi Negeri, BPF Malang Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

21 August 2021 - 14:57 WIB
Karyawan BPF Malang saat menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

MALANG (SurabayaPost.id) – PT Bestprofit Futures (BPF)  Branch Malang menggelar vaksinasi dosis kedua. Sebanyak 100 karyawan termasuk tim marketing menjalani vaksinasi Covid-19 tersebut. 

Menurut Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri, mereka yang menjalani vaksinasi dosis kedua itu sudah ikut vaksin pertama  16 Juni 2021 lalu.  Dengan semangat Lindungi Diri, Lindungi Negeri, kata dia, BPF Malang menggelar vaksinasi dosis kedua. 

“Itu karena BPF fokus untuk memberikan perlindungan kepada segenap karyawan dari bahaya penularan Covid-19. Makanya  dengan melaksanakan vaksinasi total, BPF Malang berharap turut berkontribusi dalam melindungi negeri sehingga herd immunity segera tercapai khusus di Malang, Jawa Timur,” jelas dia. 

Itu mengingat, lanjut dia, sejak dinyatakan resmi sebagai pandemi di Indonesia pada Maret 2020, Covid-19 telah menyebar ke seluruh provinsi di Indonesia.  Hingga kini jumlah korban Covid-19 di Malang sendiri mencapai 13.219 jiwa.

Para karyawan BPF Malang yang menjalani vaksinasi kedua

“Kondisi itu sungguh memprihatinkan dan harus menjadi perhatian seluruh masyarakat. Terutama dalam menjaga protokol kesehatan dan imunitas tubuh agar tetap sehat,” tutur dia. 

Untuk itu, kata Andri, BPF memiliki komitmen untuk melindungi dan memberikan kesejahteraan yang layak bagi seluruh karyawannya. Makanya, menggelar vaksinasi dosis kedua, Sabtu (21/8/2021). 

Demi kemeriahan acara, pada kegiatan vaksinasi dosis kedua ini juga disertakan photobooth. Itu untuk mendorong setiap peserta vaksin membagikan pengalaman mereka di media sosial.

“Sepanjang pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga hari ini, BPF Malang menetapkan dan melaksanakan aturan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu untuk mencegah terjadinya penularan di lingkungan kantor. Selain vaksin, kami juga mendukung setiap program pemerintah pusat dan daerah agar terciptanya herd immunity di masyarakat,” tandasnya. (@ji)