Masih Takut Bocor? Ini Rekomendasi Pembalut Sehat Dengan Daya Serap Super

30 April 2021 - 18:05 WIB

Untuk wanita urban yang aktif, momen menstruasi menjadi momen yang kurang nyaman. Pasalnya, kekhawatiran akan bocor dapat mengganggu aktivitas wanita sehari-hari.Sehingga tidak jarang, beberapa wanita menggunakan pembalut yang ditumpuk. Namun, hal ini malah menambah ketidaknyamanan dalam bergerak dan beraktivitas. 

Melihat hal ini, Missy menghadirkan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan perempuan urban masa kini dengan inovasi pembalut, pantyliner bebas klorin dan dioksin yang sangat concern terhadap kesehatan organ kewanitaan. 

Mengusung tagline Feel Free No Worry, Pembalut ini didesain khusus untuk memberikan solusi dan menjawab kebutuhan wanita agar tetap nyaman apapun aktivitasnya dengan sensasi dingin dan tanpa takut bocor.  Rasa takut bocor dapat membuat aktivitas terganggu. Sehingga berdampak pada produktivitas sehari-hari.

Sensasi dingin pada Missy Pembalut dan Pantyliner ini pun bisa mengurangi nyeri haid berlebihan pada saat menstruasi.  Missy juga dilengkapi teknologi yang menyerap cairan hingga 5 kali lebih banyak dari pada  pembalut panjang biasa. 

Untuk masalah higienitas, Missy meluncurkan kemasan Antibacterial Seal / Kemasan Anti Bakteri yang mampu menjaga higienitas pembalut tanpa kompromi. Selain itu Missy memiliki desain permukaan yang lembut sehingga nyaman untuk dipakai saat beraktivitas hingga pada saat tidur, Sehingga menjaga kulit lembab tanpa iritasi.  Bagi yang ingin berkenalan lebih dekat dengan Missy Pads and Pantyliner, bisa cari tahu di www.missyindonesia.com