Mendapat Banyak Dukungan, Bos NK Kafe Bakal Maju Sebagai Calon Ketua KONI Kota Malang

8 December 2022 - 15:31 WIB
Owner NK Kafe, Djoni Sudjatmiko (ist)
Owner NK Kafe, Djoni Sudjatmiko (ist)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak, Bos NK Kafe, Djoni Sudjatmiko bakal maju sebagai calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang.

Salah satu pendukung Djoni, adalah Cabang olahraga (cabor) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kota Malang. Hal itu ditegaskan Ketua Umum FASI Kota Malang, Wasto, Kamis (08/12/2022). Menurutnya, owner NK Cafe itu memiliki karakter mau mendengar masukan dari orang lain.

Untuk itu, pihaknya telah memutuskan untuk mendukung Djoni Sudjatmiko maju sebagai Ketua Umum KONI Kota Malang. “Kalau dari FASI, kami mendukung pak Djoni untuk maju sebagai calon ketua KONI,” tegas Wasto.

Menurut Wasto, Djoni merupakan sosok pengusaha kaya yang dermawan dan mau mendengarkan masukan dari pihak lain. Sehingga hal itu dapat menjadi poin baik untuk kemajuan olahraga Kota Malang.

Owner NK Kafe, Djoni Sudjatmiko (ist)
Owner NK Kafe, Djoni Sudjatmiko (ist)

“Pertama pak Djoni orangnya low profil, akomodatif dan banyak mendengar masukan sebagai bahan pengambilan keputusan, serta pengusaha yang dermawan,” tuturnya.

“Sehingga InsyaAllah KONI bisa menjadi lebih hidup dan lebih berprestasi,” imbuhnya.

Dalam hal ini, Wasto sangat optimis jika owner NK Cafe itu maju dapat membuat perubahan dilingkup KONI Kota Malang. Terutama membawa prestasi yang lebih baik kedepannya

“Yang jelas saya tau pak Djoni orangnya baik. Kalau dia mencalonkan, kami sangat mendukung. Saya juga optimis jika pak Djoni menahkodai KONI insyaallah prestasinya akan meningkat,” tandasnya. (Lil)