Pasta Indonesia Launching Tujuh Gerai Baru di Malang Raya

23 October 2021 - 21:48 WIB
Para pengelola tujuh gerai baru Paata Indonesia di Malang Raya saat diperkenalkan di Mall City Point.

MALANG (SurabayaPost.id) – Pasta Indonesia melaunching tujuh gerai baru di Malang Raya. Launching itu digelar di Mall City Point, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/10/2021). 

Ketujuh gerai itu merupakan  franchise dari Pasta Indonesia. “Itu tersebar di Malang Raya. Yakni di Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu,” kata konseptor Pasta Indonesia (Take Away Aja), Ferry B Tjahyono. 

Kala itu dia bersama investor Pasta Indonesia,  Indra Setiyadi yang juga Owner RM Kertanegara dan Rolly. Mereka melaunching tujuh gerai Pasta Indonesia sekaligus mengumumkan dan memperkenalkan pengelola atau  ownernya. 

Dijelaskan Ferry B Tjahyono bahwa untuk tahun ini baru tujuh gerai di Malang Raya. Namun, mulai tahun depan, 2022 di kota-kota lain juga akan dibuka. 

Para investor pose bersama dengan ikon Pasta Indonesia

Bahkan, menurut Ferry di Jakarta sudah ada empat lokasi yang siap untuk buka gerai Pasta Indonesia.  “Itu kami lakukan karena pakai tagline dari Malang untuk Indo edisi,” kata dia. 

Baik Ferry maupun Indra dan Rolly optimistis Pasta Indonesia akan berkembang bagus. Alasannya, Franchise yang dikelola menawarkan menu makanan masa depan yang praktis dan lezat. 

Itu karena, kata dia, dibuat dengan bahan baku berkualitas, halal dan tanpa pengawet. “Bahkan bahannya bisa tahan 1,5 tahun,” terang dia.

Menurut Ferry,  dengan menu- menu andalankhas cita rasa Indonesia membuat Pasta Indonesia disukai semua orang. “Makanya, mari jadi bagian dalam keluarga besar “PASTA INDONESIA”  by TAKEAWAY FOOD,” ajaknya. 

Ferry  mengatakan bahwa  di era new normal ini, trend makanan sehat, praktis dan higienis sedang digemari banyak kalangan. Sehingga sistem TAKE AWAY diyakini menjadi solusi terbaik untuk semua bisnis kuliner karena bebas dari sentuhan, dan  bisa dinikmati dimana saja.

“Pasta Indonesia hadir dengan inovasi makanan siap saji yang dikemas higienis dan proses pengemasan yang modern. Menu – menu khas Indonesia dengan cita rasa rumahan siap menggoyang lidah anda. Penyajian dengan Pasta dan Roti Paratha membuat Fusion rasa unik yang pasti belum pernah ada sebelumnya,” kata dia promosi. 

Suasana launching gerai Pasta Indonesia di Malang City Point yang terlihat sangat meriah.

Untuk itu dia memberikan memberikan sebuah peluang usaha yang menguntungkan dengan product dari PASTA INDONESIA ini. Menurut dia, sudah saatnya memiliki bisnis kuliner yang kekinian dan sesuai dengan era sekarang. 

Apalagi, kata dia,  desain kemasan yang dipakai kekinian dan instagramable. Itu diyakini akan membuat bisnis ini menjadi makanan semua kalangan. 

“Kami juga senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para mitra kami untuk membantu menunjang penjualan.  Keuntungan dan keunggulan  No Royalty Fee 100% keuntungan hasil penjualan sepenuhnya milik anda,” kata dia. 

Bahan baku yang dipakai  kata dia,  berkualitas dan halal. Pengemasan dengan sistem vakum m embuat produk ini memiliki daya tahan lebih lama. Tanpa bahan pengawet. Desain dan bentuk Caravan food yang eksklusif (booth), perlengkapan memasak dan exhaust premium. 

Selain itu, kata dia, ada layanan konsultasi dari team yang berpengalaman. Mereka memberikan materi dan strategi bisnis dan promosi yang terbaik. “Juga ada jenjang bisnis dan reward yang menguntungkan,  Support promo di awal pembukaan. Dan variant menu yang akan selalu diupgrade,” katanya. 

Ferry mengatakan ada beberapa menu favorit dari Pasta Indonesia. Disebutkan seperti Paratha yang merupakan  Pasta Roti pipih asal India dengan bahan yang lembut dan lezat, dipadukan dengan produk take away food. Itu diklaim bakal  semakin menambah kenikmatannya.

Selain itu ada menu masakan khas Italia berbentuk menyerupai mie yang dibalut oleh bumbu lezat dengan tekstur kenyal dan nikmat.

Lalu, kata dia, ada Topping yang ditawarkan berupa Sambal Ayam Suir,  Rendang Ayam, Rendang Sapi dan Sambal Goreng Tongkol. “Semua itu menjadi varian dari menu andalan Pasta Indonesia,” pungkasnya. (@ji)