Pengabdian 10 Tahun Berbuah Penghargaan

11 May 2019 - 14:10 WIB
Ny Yusni Agus Abadi bersama Ny Agus Joko

MALANG (Surabayapost.id) – Ketua Bhayangkari Cabang Malang Kota, Ny Susi Asfuri memberikan penghargaan berupa piagam kepada Ny Yusni  Agus Abadi. Penghargaan itu diberikan sebagai buah pengabdian selama 10 tahun mengabdi pengurus Bhayangkari Cabang Malang Kota.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan dalam puncak acara HUT ke 39 Yayasan Kemala Bhayangkari di Aula Sanika Satyawada Polres Malang Kota,  Sabtu (11/5/2019).

Atas pengabdian itulah, istri dari Bripka Agus  Abadi anggota Satreskoba Polres Malang Kota, hari ini mendapat anugerah dari Ketua Cabang Bhayangkari Malang Kota,  Ny Asfuri, bersama dengan penghargaan yang diberikan oleh istri Kapolres Makota kepada dua guru yang telah mengabdi tenaga pengajar di TK Bhayangkari 10, Kota Malang serta penghargaan juara lomba MC yang telah digelar beberapa waktu lalu.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Malang Kota Ny Susi Asfuri (kiri) saat memberikan piagam penghargaan

Atas penghargaan tersebut, Ny Yusni Agus Abadi mengaku sangat surprise. Sebab, ibu tiga Putra itu tak menyangka   mendapat penghargaan tersebut.

“Terima kasih Bu Kapolres atas pemberian penghargaan ini. Semoga Yayasan Kemala bhayangkari semakin berkembang dan dikenal masyarakat sekitar,” kata Ny Yusni Agus Abadi saat dikonfirmasi awak.media didampingi Ny Cristin Agus Joko istri Kasat Tahti Ipda Agus Joko.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Malang Kota, Ny Susi Asfuri mengaku bangga dengan dedikasi dan loyalitas para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari yang selama ini berjuang bersama untuk mencerdaskan anak didik.

Selain itu, mencerdaskan anak didik yang berkualitas, Bhayangkari yang mandiri, profesional dan kedepannya dapat membuat kegiatan yang bermanfaat.

” Dari segi tenaga pengajar, diharapkan bisa lebih mempersiapkan anak didik dalam mempersiapkan masuk ke jenjang SD,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga akan selalu melaksanakan kegiatan sosial. Seperti bedah rumah. Di TK, pihaknya akan menyiapkan tenaga pengajar dan menyiapkan penambahan fasilitas.

” Kami juga telah melakukan kegiatan sosial dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 39, seperti bedah rumah, anjangsana dan santunan ke panti jompo,” tandasnya. (lil)