Peringati Hari LH, Hill House Diberi Penghargaan

17 November 2021 - 07:44 WIB
Managemen HH bersama Dewanti Rumpoko usai menerima piagam penghargaan

BATU (SurabayaPost.id) – Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Selasa (16/11/2O21) menyematkan piagam penghargaan terhadap Hill House Restourant pada saat memperingati hari Lingkungan Hidup (LH) Kota Batu 2021 di Gedung Graha Pancasila Among Tani, Kota Batu.

Hal tersebut, dibenarkan Owner Hill House (HH) Kota Batu, Arief Utama Wawuronto, Selasa (16/11/2021). Yang perlu diinformasikan, penyematan piagam penghargaan tersebut, Pemkot Batu menilai Managemen HH sebagai pelaku usaha yang turut berkontribusi dalam melindungi dan mengelola lingkungan hidup di Batu. 

Berlangsungnya acara ini, selain Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, hadir pula Kadis LH Kota Batu, Aris Setiawan dan Ardo Sahak selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jatim secara virtual.

Dan perlu dinformasikan lagi,penyematan piagam penghargaan tersebut, juga diberikan ke beberapa pihak dalam rangkaian acara anugrah LH yang  sekaligus launching aplikasi Awas E.

Untuk HH dinilai sebagai kriteria pelaku usaha dinobatkan predikat terbaik II dalam kategori pengurangan sampah.”Upaya yang dilakukan HH berkontribusi dalam menjaga lingkungan hidup dengan tidak menggunakan material plastik,” kata Arief Utama Wawuronto.

Lantas, kata pengusaha muda yang notabene selaku Pembina Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Malang Raya,sapaan akrabnya Arief ini.

“Agar menjadi restaurant yang ramah lingkungan.Dengan piagam penghargaan yang diperoleh,HH  akan berusaha terus berkomitmen dalam menjaga lingkungan hidup di Kota Batu,” janjinya.Itu, kata dia, agar dapat menjadi contoh bagi pelaku usaha lain.

” Untuk turut serta melakukan upaya-upaya dalam melindungi dan mengelola lingkungan hidup,” harap pria berdarah Belanda ini.  (Gus)