PERPAMSI Sukses Gelar Diklat Bagi SDM PDAM

3 November 2021 - 19:35 WIB
Peserta Diklat goto bersama

BATU (SurabayaPost.id) – Diklat peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan prestasi pegawai Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Jawa Timur yang di gelar  Perhimpunan Persatuan Air Minum Seluruh Indonesis ( PERPAMSI)  Jatim, Korvil VI,di Hotel Horison, Jalan Trunojoyo, Kota Batu, Rabu (3/112021) sudah rampung.

Alhasil dari sejumlah peserta 63 orang yang dikuti dari 32 PDAM Kota dan kabupaten se Jatim, dinyatakan lulus semua.

Hal tersebut, dikatakan Ketua Kompartemen Bidang Diklat Perpamsi Jatim, dan selaku tuan rumah yang juga sebagai Direktur PDAM Kota Batu, Edi Sunaedi, Rabu (3/11/2021).

“Saya sebagai ketua kompartemen bidang diklat Perpamsi Jatim yang sekaligus tuan rumah tadi menutup acara resmi diklat,” kata Edi Sunaedi sapaan akrabnya Sokeh.

Atas nama pengurus, pihaknya mengucapkan selamat bagi peserta dengan kelulusannya, dan selamat juga menikmati indahnya Kota Batu.

“Kami sebagai tuan rumah,  pertama minta maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan sebagai tuan rumah yang sekaligus sebagai panitia penyelenggara,” ujarnya.

Dengan demikian, ujar dia, sebagai pengurus Perpamsi Jatim, berharap dari ilmu yang didapat semua peserta agar bisa diterapkan dan dimafaatkan di tempat pengabdiannya PDAM masing – masing dengan baik.

“Agar PDAM nya masing – masing kinerjanya secara profesional dan bisa meningkatkan SDM pegawai PDAM seluruh Jatim,” harapnya.

Itu, harap dia, dari hasil diklat muda ke 10 PDAM se Jatim, menurutnya nama – nama yang disebutkan tersebut, tengah menyandang predikat, dan juara dari hasil kerja keras dan semangatnya mereka.

“Untuk peserta diklat Manajemen tingkat  muda angkatan X sebanyak 63 orang dinyatakan lulus semua. Dengan peringkat, untuk peserta peringkat ke IV adalah utusan  dari PERUMDA Tirta Kanjuruhan Malang, yakni, Dedy Rahyudi, dengan nilai,73,6,” paparnya.

Lantas, papar dia, untuk peserta peringkat ke III , utusan  dari PERUMDAM Giri Tirta Gresik,   Ima Santi Hendrastuti,dengan nilai 75,9.

“Untuk peserta peringkat ke II  utusan dari PERUMDAM Among Tirto Kota Batu,atas nama Fuad Fardiansyah, dengan nilai,78,2. Sedangkan untuk peserta peringkat ke 1, utusan dari , PERUMDAM Giri Nawa Tirta Kabupaten Pasuruan,  atas nama  Rakmi Warda, dengan nilai 80,5,” terangnya, sembari berpesan bagi peserta yang belum menyandang predikat dan juara diharap agar tetap semangat. (Gus)