Rayakan  HUT ke 64, Satlantas Polres Makota Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

21 September 2019 - 19:33 WIB
Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander memberikan potongan nasi tumpeng kepada Kasat Lantas, AKP Ari Galang Saputra

MALANG  (SurabayaPost.id) – Satlantas Polres Malang Kota, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu lintas ke 64 di halaman Polres Malang Kota (Makota),  Sabtu (21/9/2019). Satlantas Makota berkomitmen meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 

“Kedepan pelayanan dan profesionalisme para anggota harus lebih meningkat sesuai arahan dari Kapolri, sehingga pelayanan dari Satlantas Polres Malang Kota bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkap Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander

Selain itu, pihaknya juga akan terus berupaya melakukan inovasi pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat, baik itu secara elektrik guna pelayanan yang mudah, cepat, modern dan efisien.

Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP Ari Galang Saputra (dua dari kiri) kala memberikan keterangan kepada awak media

“Semakin dewasanya satuan lalu lintas, kita juga harus bersih dari kolusi dan nepotisme,” jelasnya

Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP Ari Galang Saputro, juga menyampaikan hal yang senada dengan Kapolres Malang Kota. pihaknya juga berharap kedepan para anggota semakin profesional, modern dan terpercaya.

“Segala macam koreksi sudah kita evaluasi, yang jelas, kami siap hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan,” paparnya

Dalam acara syukuran dan olahraga bersama dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 64, beragam acara menarik digelar. Mulai dari hiburan dangdut hingga bagi-bagi doorprize semakin memeriahkan acara. Acara sendiri diawali dengan melakukan senam pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran di halaman Polres Malang Kota. 

Setelah itu, dalam HUT Lalu Lintas ke 64 tersebut, juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan juga pemotongan kue yang kemudian diberikan kepada anggota Satlantas Polres Malang Kota yang paling tertua. (lil)