Rayakan HUT Wahana PP, Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

19 May 2019 - 00:47 WIB
Suasana perayaan HUT Wahana PP yang dilaksanakan dengan Bukber dan menyantuni anak yatim.

BATU (SurabayaPost.id) – Dalam rangka peringati HUT wahana Pasar Parkiran (PP) Kota Batu yang ke-4, Manajemen Wahana PP bersama musisi era 90 -an gelar buka bersama (bukber) dan menyantuni ratusan anak yatim di wahana PP, Sabtu (18/5/2019).

Menurut Pengawas  wahana PP sekaligus penggagas musisi era 90 – an , Bambang Priyana.Nenurutnya  prosesi kegiatan tersebut, hanya ingin berbagi kepada sesamanya.

“Dengan berjalannya bulan yang suci ini, meski tidak seberapa apa yang telah diberikan, sedianya kita bisa berbuat terhadap mereka,” kata Bambang Priyana.

Dengan begitu, penggagas musisi era tahun 90- an, yang sapaan akrapnya Bambang ini, mengaku hanya berharap doa, terhadap mereka semua.

“Kami meyakini karena doa mereka, wahana PP dan para musisi era tahun 90 – an masih tetap bertahan, lantaran doanya. Mudah- mudahan ini semua bermanfaat,” harapnya.

Sekadar diketahui, prosesi bhakti sosial yang digagas wahana PP dan musisi era tahun 90- an tersebut, selain mengundang ratusan anak yatim,serta  undangan yang lainnya, dari beberapa para pengacara muda, binaan nya Hely, SH. (gus)