Salurkan Paket Sembako, Kapolres Batu Dan Jajaran Menuju Lokasi Baksos Dengan Motor Trail

10 September 2022 - 10:32 WIB
Dengan menggunakan motor trail, AKBP Oskar Syamsuddin bersama jajaran menuju lokasi penyaluran paket sembako (ist)
Dengan menggunakan motor trail, AKBP Oskar Syamsuddin bersama jajaran menuju lokasi penyaluran paket sembako (ist)

BATU (Surabayapost.id) – Bentuk Kepedulian atas dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama PJU (Pejabat Utama) salurkan paket sembako kepada masyarakat, Jumat (09/09/2022).

Dalam penyaluran tersebut, AKBP Oskar Syamsuddin dan jajaran PJU, mengendarai motor trail untuk menuju wilayah Kecamatan Pujon.

Pria yang akrab disapa Oskar itu pun, menyisir persawahan dan perkampungan menuju tempat tinggal masyarakat. Kegiatan yang digelar Polres Batu dalam bakti sosial dengan “Sandi Pelita” Sambang Dialogis Peduli Masyarakat Desa.

Oleh karena itu, AKBP Oskar perintahkan Kapolsek Jajaran serta terjunkan seluruh Bhabinkamtibmas salurkan sembako  bagi masyarakat kurang mampu.

Kapolres Batu, AKBP Oskar menyalurkan paket sembako kepada warga (ist)
Kapolres Batu, AKBP Oskar menyalurkan paket sembako kepada warga (ist)

“Giat bansos ini merupakan bentuk empati Polres Batu dalam meringankan beban masyarakat, khususnya  untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM,” ujar Oskar.

Selain itu, juga sebagai  bentuk silaturahmi dan rasa empati Polres kepada masyarakat menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM.

“Kami harap dengan kegiatan ini bisa membawa manfaat kepada masyarakat, dan dapat menjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Batu,” harap dia.

Sementara itu, Marsinem, salah satu penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Polres Batu beserta jajaran  yang telah memberikan bantuan kepada mereka berupa paket sembako.

“Ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Semoga keamanan dan stabilitas di Kota Batu selalu aman dan kondusif,” tandasnya. (Gus)