Sukses, Kapolres Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu 2019  

8 May 2019 - 12:27 WIB
Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto

BATU (SurabayaPost.id) – Penyelenggara Pemilu 2019 di Kota Batu dinilai sukses. Untuk itu,  Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, Rabu (8/5/2019) mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu 2019 di Kota Batu.

Menurutnya, itu semua merupakan buah dari kerja kerasnya penyelenggara pemilu dan partisipasi masyarakat yang besar, serta peranan dari relawan Parpol.

“Itu semua tidak lepas dari peran serta relawan parpol yang ada, dalam menjaga kondusifitas keamanan, kenyamanan di Kota Batu ini,” puji  pria berpangkat melati dua yang sapaan akrabnya Buher ini.

Untuk itu, Buher menegaskan, berbeda pilihan silahkan, asalkan tidak memecah belah hubungan. Apalagi kata dia, kalau sampai memecah belah bangsa.

“Ingat karena perbedaan itulah membuat kita satu, maka saya apresiasi kinerja rekan – rekan  penyelenggara Pemilu yang sudah sangat baik,” tegasnya.

Lantas, tegas dia, terkait kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam pesta demokrasi di Kota Batu patut diapresiasi.

“Selain penyelenggara pemilu, itu semua tak lepas dari peranan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan masih banyak yang andil besar dalam menjaga kondusifitas di ajang pesta demokrasi 2019 ini. Dan alhamdulillah, berkat rahmat dan ridho Allah SWT sehingga sampai saat ini, Kota Batu tetap terpelihara kerukunan masyarakatnya,” timpalnya. (gus)