Tahun Politik, Wali Kota Dewanti:  Jangan Mau Diadu Domba

28 December 2018 - 11:23 WIB
Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko
Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko

BATU (SurabayaPost.id) –  Natal dan Tahun Baru 2019 bersamaan dengan tahun politik. Untuk itu, perayaan Natal dan Tahun Baru diharap berjalan aman dan lancar.

Makanya, Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko mengingatkan agar warga jangan mau diadukan domba. Peringatan itu  disampaikan saat menghadiri Perayaan Natal Bersama Pusdik Arhanud, Pussenarhanud di Aula AH Nasution Pusdik Arhanud, Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Kamis (27/12/2018 )

Perayaan Natal dengan tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita tersebut dihadiri perwakilan Danpusdik  Arhanud, perwakilan Dandohar Sista Arhanud. Selain itu perwakilan Danpoltekad, BKSG Kota Batu dan Muspika Junrejo serta seluruh umat Kristiani Pusdikarhanud dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko mengucapkan selamat merayakan natal kepada umat kristiani Pusdikarhanud dan seluruh warga Kota Batu yang merayakan natal.

” Kami berharap perayaan natal berjalan aman dan lancar. Pada tahun politik ini, kita harus mengutamakan rasa persaudaraan sebagai bangsa Indonesia. Saya bersyukur di Kota Batu ini aman, toleransi masyarakat luar biasa. Semoga bangsa Indonesia selalu dalam lindungan Tuhan. Kita jangan mau adu domba,” pesan Dewanti Rumpoko.

Acara natal tersebut, selain dilanjutkan dengan aksi anak-anak bernyanyi lagu rohani, juga  menampilkan drama teatrikal dari Institut Injil Indonesia sesuai dengan tema perayaan natal Pusdik Arhanud Pussenarhanud,Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita.

Karena itu  perayaan Natal ini diharapkan mewujudkan hikmah natal tahun 2018. Terutama bagi seluruh masyarakat Indonesia.  (gus)