Tim Pengerak PKK Batu Menggelar Halal Bihalal

11 May 2022 - 17:50 WIB
Dalam prosesi Halal bihalal itu, juga memberi santunan kepada anak yatim piatu
Dalam prosesi Halal bihalal itu, juga memberi santunan kepada anak yatim piatu

BATU (SurabayaPost.id) – Tim Penggerak PKK Kota Batu menggelar Halal Bihalal 1443 H bersama para pengurus PKK di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Rabu (11/05/2022).

Halal bihalal yang melibatkan para pengurus PKK se Kota Batu tersebut, mengusung tema “Halal Bihalal Sucikan Hati Kuatkan Silaturrahmi” yang memberi ceramahnya Ustad Arif Syaifudin.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Batu, MD Furqon.

Menurut Ketua TP PKK Kota Batu, Wibi Asri, Halal Bihalal ini merupakan kesempatan untuk bersilaturrahmi dan juga beramal.

Selain itu, PKK Kota Batu berbagi kepada sejumlah 15 anak yatim di Kota Batu berupa sembako dan santunan.

“Di akhir masa jabatan, saya berharap TP PKK menjadi lebih baik lagi dan program PKK yang masih banyak ini dapat diteruskan oleh pengurus yang baru dan meningkat lagi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Batu,” harap Wibi. 

Sementara itu, Kepala DP3AP2KB Kota Batu, MD Furqon, menyampaikan terima kasih dan mohon maaf kepada TP PKK se-Kota Batu.

“Kami berharap Halal Bihalal ini jadi kesempatan untuk meningkatkan kerjasama dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” kata Furqon.

Ini, lanjut dia, DP3AP2KB tengah  meraih banyak prestasi di tahun ini. 

“Semua prestasi tersebut tidak dapat dipisahkan dari peran PKK Kota Batu. Semoga kerjasama ini bisa semakin erat,” harap Furqon (gus)