Tingkatkan Kesadaran, Perumdam Among Tirto Bakal Gelar Halal bi Halal

19 June 2019 - 13:42 WIB
Direkrur PUDSM Kota Batu, Edi Sunaedy ST
Direkrur Perumdam Among Tirta, Kota Batu, Edi Sunaedy ST

BATU (SurabayaPost.id) – Dalam rangka memperingati hari jadi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Among Tirto Kota Batu yang ke 16, PUDSM Kota Batu bakal menggelar halal – bihalal di Dendrobium Convertion Hall, Agro Wisata Batu, Kamis (20/6/2019).

Direktur Perumdam Among Tirto Kota Batu  Edi Sunaedy ST mengakui rencana  tersebut. Dia mengatakan bila halal bihalal itu mengusung tema meningkatkan kualitas kesadaran dalam mengawal hati dan pikiran.

“Sengaja mengusung tema itu, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kesadaran hati dan pikiran sebagai pegawai. Artinya dalam menjalankan tugas dan kewajiban bukan karena sebatas menggugurkan kewajiban saja,” jelas dia.

Sebagai karyawan Perumdam Among Tirto, kata dia,bekerja selain sebagai tanggung jawab juga harus  karena hati yang tulus dan ikhlas. “Itu agar tidak sampai terjadi saling buruk sangka antara satu dan lainnya,” harap Edi Sunaedy yang sapaan akrabnya , Edi Sokeh itu.

Maka dari itu, kata mantan Penggerakan LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) itu selain memperingati hari jadi Perumdam Among Tirto tersebut, sekaligus halal bihalal 1440 Hijriyah. Menurut  Edi Sokeh acara tersebut akan digelar mulai Pukul 9,00 sampai selesai. Dia berharap pegawai  yang tergabung di Perumdam Among Tirto Kota Batu bisa saling asah asih dan asuh..

“Belajar, mengasihi dan menyayangi, belajar dan saling ngangsu kaweruh, dan saling mengasihi serta menyayangi pada sesamanya. Arti itu cukup dalam, dan harus dijadikan modal prinsip hidup kita bersama,” pungkasnya. (gus)