TP PKK Peringati Hari Kartini, Wawali Potong Tumpeng

26 April 2019 - 18:45 WIB
Wawali Punjul Santoso menyerahkan potongan tumpeng pada pengurus TP PKK Kota Batu

BATU (SurabayaPost.id) – Tim Penggerak PKK Kota Batu memperingati Hari Kartini di  Gedung Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Jum’at (26/4/2019). Wawali Batu, Punjul Santoso memotong tumpeng dalam perayaan  memperingati Pahlawan Kaum Wanita tersebut.

Potongan tumpeng tersebut diberikan  pada pengurus TP PKK Kota Batu. Sehingga perayaan  Hari Kartini yang mengusung tema Semangat Kartini kita Berdayakan Wanita Mandiri di Era Ekonomi Digital itu terasa seru.  

Apalagi pada kesempatan tersebut juga ada dialog. Di antara narasumbernya adalah Wakil Wali Kota Batu,  Punjul Santoso, Ketua TP PKK Wibi Asri Punjul Santoso. Lalu Dra Hj Mamlucha Aziz MM, DWP Kota Batu. Hadir juga di acara tersebut dari  Bhayangkari, Persit, IAD, GOW Kota Batu dan lainnya.

Para pengurus TP PKK Kota Batu

Acara yang digagas Wibi Asri Punjul Santoso  tersebut juga menampilkan tarian sadukan lembut dan fashion show yang diperankankan anggota TP PKK.

Untuk itu, Ketua TP PKK Wibi Asri Punjul Santoso,dengan terlihat bangga, dalam sambutannya berharap dengan umur 1 tahun adanya kerjasama dan keguyuban para anggota PKK Kota Batu.

“Menjalin hubungan kerjasama dengan Dinas-dinas yang lain. PKK menggerakkan mengurangi penggunaan plastik dan mengganti nya dengan menggunakan tumblr yang sudah dicanangkan dalam program pokja 4 dan Dinas Lingkungan Hidup,” pesannya. (gus)