Transaksi Capai 3.800 Lot, Nasabah BPF Malang Dapat Hadiah Mobil

Pimpinan BPF Malang Andri menyerahkan hadiah mobil kepada nasabahnya, Muhammad Mansur

MALANG (SurabayaPost.id) – Apresiasi Bestprofit Futures (BPF) Malang terhadap nasabahnya luar biasa. Sebab, yang transaksinya mencapai 380 poin atau 3.800 lot diberi hadiah mobil. 

Buktinya, Muhammad Mansur. Lelaki yang sudah tiga tahun jadi nasabah BPF Malang ini mendapat hadiah mobil jenis Mobilio seharga Rp 240 jutaan. 

Hadiah tersebut diserahkan langsung Pimpinan BPF Malang, Andri kepada Muhammad Mansur. Penyerahan mobil tersebut digelar di kantor BPF Malang, Jumat (12/3/2021). 

Muhammad Mansur yang menerima hadiah mobil itu terlihat bangga dan bahagia. Dia mengatakan hadiah mobil itu merupakan apresiasi yang luar biasa. 

Pimpinan BPF Malang Andri saat memberikan keterangan pers pada wartawan

Itu menunjukkan, kata dia, bila BPF Malang menjalankan bisnis dengan komitmen dan penuh  integritas. Sehingga  memberikan layanan transaksi terbaik dan terpercaya kepada nasabahnya.

“Saya menjadi nasabah BPF sudah tiga tahun. Layanan yang diberikan tim konsultan  BPF Malang sangat memuaskan,” ungkap pria yang akrab disapa Muhammad itu.

Muhamad  memang mengakui bila selama  melakukan trading tak selalu mulus.  Beberapa kali mengalami risiko yang harus ditanggung. 

Meski begitu, kata dia, tim konsultan BPF Malang tak pernah berhenti memberikan saran terbaik agar terjadi recovery. “Saya merasakan  itu benar-benar terbukti, ” tegasnya.

Makanya, dia mengaku bila  trading itu mengasyikkan. Alasannya karena bisa mengasah kemampuan berbisnis. Terutama dalam melihat peluang dan mengelola risiko. 

Apalagi, terang dia, trading itu  fleksibel. Sebab,  bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, meski  trading itu identik dengan bisnis yang memiliki peluang dan risiko. 

Karena itu,  tutur dia, jika tidak  mencoba trading berarti belum menjadi pebisnis sejati. “Sebab seninya mengasyikkan.  Apalagi dapat hadiah mobil,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan BPF Malang Andri mengatakan bahwa hadiah mobil itu diberikan sebagai apresiasi bagi nasabah yang loyal atau setia. Sebab, menurut dia, denyut nadi BPF ada pada nasabah. 

Detik-detik menjelang penyerahan hadiah mobil pada Muhammad Mansur

Makanya, tegas dia, BPF memberikan apresiasi pada nasabah yang loyal dan setia. Dia contohkan seperti Muhammad Mansur yang dapat hadiah mobil.

Dia mengatakan bahwa hadiah itu bukan yang pertama. Sebab, tahun 2020 lalu, BPF Malang juga memberikan hadiah sepeda motor kepada Erick Andriyanto sebagai nasabah.  

“Kali ini kami memberi hadiah berupa mobil pada Pak Muhammad Mansur. Sebab, transaksinya mencapai 380 poin atau 3.800 lot,” jelas dia. 

Dia menjelaskan jika Muhammad Mansur sudah tiga tahun menjadi nasabah BPF Malang. “Namun, dia (Muhammad Mansur) mengikuti program Customer Loyalty Reward ini baru setahun lalu,” ungkap dia. 

Berkat transaksi yang dilakukan luar biasa, sehingga BPF Malang memberikan reward. Menurut dia, reward berupa mobil  itu memang tak seberapa dibanding loyalitas dan kesetiaannya. 

Namun, dia yakin apresiasi itu sangat berharga bagi nasabah. Apalagi, kata dia, semua nasabah memiliki peluang dan kesempatan  yang sama untuk mendapatkan reward berupa hadiah. 

Hanya saja, lanjut dia, nasabah itu perlu  mengikuti program loyalty poin reward. “Sehingga  bisa  mendapatkan hadiah tanpa diundi,” pungkas Andri. (aji)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.