Usai Dilantik, Kadin Batu Gelar Raker Perdana 

14 August 2019 - 17:39 WIB
Kadin Kota Batu saat menggelar Raker yang perdana.

BATU (Surabayapot .id) – Isai dilantik beberapa waktu lalu, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batu, Endro Wahyu langsung menggelar Rapat Kerja (Raker). Raker  bersama puluhan anggota Kadin itu dilaksanakan di Kantor Kadin, Jl Kartini, Kota Batu, Rabu (14/8/2019).

Raker yang digagas Kadin tersebut, menurut Endro Wahyu, yang sapaan akrabnya Hendro itu, Raker yang perdana digelar, disebutkan dia, dalam penyamaan presefsi dan satu tujuan dalam Kadin Kota Batu dalam melangkah.

“Jadi para pengurus Kadin Kota Batu berkumpul untuk menyamakan persepsi, sekaligus dalam pengumpulan data – data untuk eksistensinya Kadin Kota Batu, kedepannya,” kata Hendro.

Untuk itu, Hendro sangat berharap terhadap anggota Kadin agar selalu kompak, termasuk dengan keberadaannya para pengusaha yang ada di Kota Batu, bisa sejalan, sesuai dengan visinya Kota Wisata Batu.

“Kota Berjaya Desa Berdaya, kalau semuanya bisa bersinergi antara pemerintah dan para pengusaha, kami meyakini bakal membuahkan hasil yang bagus,” tandasnya.

Darisebab itu, Hendro sangat berharap bagi anggota Kadin yang baru dikukuhkan tersebut, sedianya dari masing – masing anggotanya paham dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi).

“Artinya dalam sebuah organisasi yang sudah bersedia masuk di dalamnya, mereka harus mengerti pula dengan Tupoksinya. Dengan demikian, organisasi tersebut bisa berjalan bagus sesuai apa yang kita inginkan. Karena dalam berorganisasi tidak bisa hanya sebatas modal teori.Semua itu harus dilakukan dengan cara kerja nyata,” pesannya. (Gus)