Vanessa Angel Dapat Dukungan Moril dari Ayahnya

9 May 2019 - 20:14 WIB
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel (paling kiri) di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (9/5/2019).

SURABAYA (surabayapost.id) – Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel hadir di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (9/5/2019). Kedatangan Doddy untuk memberikan dukungan moral terhadap Vanessa yang tengah menjalani persidangan sebagai terdakwa kasus penyebaran konten asusila.

“Saya dalam rangka mensupport. Yang selama ini beritanya simpang siur, beritanya yang tidak benar memgenai saya dan mamanya serta keluarganya. Saya ingin membuktikan kalau saya masih support Vanessa,” ujar Doddy kepada wartawan.

Doddy yang didampingi ibu tiri Vanessa ini, mengaku tiba di PN Surabaya sejak pagi. Bahkan Doddy juga mengaku sempat membesuk anaknya di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo (Rutan Medaeng). “Vanessa peluk saya, peluk mamahnya. Dia nangis, mungkin karena sudah hampir beberapa bulan tidak ketemu saya,” bebernya.

Meski beberapa bulan tidak pernah bertemu, Doddy mengaku selalu memantau kondisi anaknya melalui psikolog pendamping Vanessa, Ayu Keyla. “Tapi kalaupun saya tidak ketemu, saya masih komunikasi dengan ibu Ayu sebagai mentor dan motivator Vanessa. Jadi saya selalu dapat info dari beliau, dan saya juga sering menitip pesan untuk Vanessa,” jelas Doddy.

Tak hanya untuk bertemu dengan Vanessa, Doddy kali ini juga memberikan sajadah dan mukenah untuk Vanessa dalam menjalankan ibadah di tahanan. “Saya bawakan sajadah sama mukenah buat dia,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus ini bermula saat Polda Jatim menangkap Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila di Surabaya pada 5 Januari lalu. Dari kasus ini, polisi lantas menangkap dan menetapkan dua mucikari sebagai tersangka yaitu Endang dan Tentri. (aha/fan)