Warga Ngoro Ditemukan Tewas Mengenaskan

4 December 2018 - 11:08 WIB

MOJOKERTO (SurabayaPost.id)–Warga Dusun/Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa-Timur mendadak gempar, Senin (3/12/2018) sore. Pasalnya, Koderi warga setempat ditemukan warga dalam keadaan tewas di pekarangan kosong milik keluarganya dengan kondisi tertelungkup, tubuhnya dikerumuni belatung dan hanya mengenakan celana pendek warna krem.

Data yang dihimpun SurabayaPost.id mengatakan, kali pertama tubuh jasad Koderi ditemukan oleh Mislan Ketua RT setempat sekitar pukul 15.00 WIB. Mendapati warganya dalam kondisi tewas diduga tidak wajar, saksi mata tersebut langsung melaporkanya ke Polsek Ngoro. Saat itu juga, mendapat laporan warga, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP sementara, melihat kondisi ya, korban tewas diperkirakan sudah sejak 4 hari lalu. Indikasi ya, sudah mengeluarkan bau busuk dan menyengat serta tubuhnya banyak dikerumuni belatung.

Saat itu juga tubuh jasad korban dievakuasi dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara, Pusdik Brodin, Watukosek, Pasuruan, Jawa-Timur guna mendapatkan otopsi.

Kapolsek Ngoro, AKP. Gatot Wiyono dikonfirmasi wartawan mengatakan, dari informasi keterangan yang kita dapat dari keluarganya bahwa korban punya riwayat sakit jantung dan mengkonsumsi obat sebanyak sedikitnya segenggam.

“Melihat kondisinya, korban diperkirakan sudah meninggal sejak 4 hari lalu. Korban selama hidupnya dalam keseharian tinggal dirumah bersama ibunya yang sudah tua,” jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP. M. Sholikin Fery dikonfirmasi wartawan mengatakan, dari hasil olah TKP sementara tidak ditemukan luka bekas adanya penganiayaan di tubuh korban.

“Jasad korban kita evaluasi ke kamar mayat RS Bhayangkara, Pusdik Brimob, Watukosek, Pasuruan guna mendapatkan otopsi,” pungkasnya.(joe)