Fraksi Nasdem Diharap Jadi Motor Perubahan

Sekretaris DPC Partai Nasdem Kota Batu Zainul Arifin

BATU (Surabayapost.id) – Progres Partai Nasdem di Kota Batu luar biasa. Sebab, anggota DPRD Kota Batu pada periode 2019-2024 –dari partai yang dibentuk Surya Paloh– ini mengalami perkembangan sangat signifikan. 

Pada periode 2014-2019 Nasdem hanya memiliki satu kursi. Namun, periode 2019-2024 mendapat tambahan dua  kursi. Sehingga menjadi tiga kursi. 

“Itu merupakan prestasi luar biasa. Pada periode 2019-2024, kami memiliki tiga  kursi di dewan. Sudah  memenuhi syarat untuk membentuk Fraksi Nasdem di dewan,” kata Sekretaris DPC Partai Nasdem, Zainul Arifin, Sabtu (31/8/2019). 

Semua itu menurut mantan Dirut PDAM Kota Batu ini, tak lepas dari kepercayaan  masyarakat pada Partai Nasdem. Dia pun mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pada anggota DPRD dari Nasdem. 

Menurut pria yang akrab disapa Jinung ini, amanah tersebut harus dijaga. Makanya dia berpesan  agar anggota dewan dari partai Nasdem bisa benar-benar amanah dan bekerja dengan baik. 

“Kita harapkan anggota Dewan dari Nasdem ini bisa saling menjaga dan menguatkan.  Bisa memberikan nilai – nilai positif dalam mengabdi dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” harap mantan Ketua KONI Kota Batu itu. 

Menurut Jinung, jika tiga anggota Dewan dari Nasdem itu mampu menjaga amanah, maka bakal mewarnai anggota legislatif dari partai lain. Sebab kata dia kalau  bekerja dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Kota Batu bakal dapat dukungan dari semua kalangan.

Karena itu Jinung berharap agar anggota dewan dari Nasdem   saling support dan menjadi motor perubahan. Sehingga bertambah kuat dan semakin dipercaya masyarakat. (Gus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.