Tangkal Isu, Partai Perindo Batu Gelar Koordinasi Internal

24 December 2018 - 16:17 WIB
DPD Partai Perindo Kota Batu gelar koordinasi internal.
DPD Partai Perindo Kota Batu gelar koordinasi internal.

BATU (SurabayaPost.id) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Batu mengumpulkan para calon legislatifnya (Caleg) di Kantor DPD Perindo, Kota Batu, Senin (24/12/2018). Mereka melakukan pemantapan dan bimbingan penyusunan Laporan Penerimaan Saldo Dana Kampanye (LPSDK). 

Menurut Ketua Perindo Kota Batu, Siti Maryam,  mereka dikumpulkan untuk koordinasi internal. “Ya, kita lakukan  pemantapan dan bimbingan pengisian LPSDK pada mereka demi menangkal isu yang ada,” kata dia.

Upaya tersebut, kata dia, dilakukan agar para Caleg Perindo tetap konsentrasi,  meski ada beberapa kader pindah partai. “Alhamdulillah semuanya tak risau dan tidak mau ambil pusing,” katanya.

Itu karena, terang dia, setiap Caleg sudah memiliki strategi tersendiri untuk memenangkan  Pileg 2019 nanti. Sehingga, mereka tetap optimistis dan percaya diri.

Karena itu dia berharap dalam pemenangan Pileg tahun 2019 mendatang,  di masing – masing Daerah Pemilihan (Dapil) tetap semangat dan tidak terpengaruh dengan isu – isu yang lagi berkembang di tubuh Partai Perindo. “Isu itu hanya untuk menggembosi,” katanya.

Yang penting, lanjut dia,  jangan banyak mengobral janji terhadap masyarakat. Sebab, tegas dia,  masyarakat sudah cerdas dan mereka akan mengikuti mata hatinya terhadap naluri pilihan calegnya. (Gus)