Perkuat  Alat Tempur Politik Pilkada Kota Batu, Mas Gum Silaturahmi dengan PAN 

Perkuat Alat Tempur Politik Pilkada Kota Batu, Mas Gum silaturahmi ke Partai Amanat Nasional, Selasa (18/06/2024)
Perkuat Alat Tempur Politik Pilkada Kota Batu, Mas Gum silaturahmi ke Partai Amanat Nasional, Selasa (18/06/2024)

BATU (SurabayaPost.id) – Perkuat alat  tempur politik, Bakal Calon (Bacalon) Walikota Batu, Firhando Gumelar menggelar silaturahmi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batu, di Hall Pondok Jatim Park, Selasa (18/06/2024).

Seperti diketahui, kandidat Bacalon kepala daerah Kota Batu yang akrab disapa Mas Gum ini, awal mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota (Cawali) Kota Batu melalui Partai Demokrat, dengan berjalanya waktu kolaborasi dengan Partai Golkar, dan  kali ini kembali kolaborasi dengan PAN.

Diinformasikan, ketika merujuk pada persyaratan memuluskan jalanya peserta kontestasi politik sebagai kepala daerah melalui  6 kursi, tentu syarat kelengkapan politik yang ia 
dilalui sudah terpenuhi. Dengan rincian kursi masing – masing partai yang mengusung, yakni Partai Demokrat, 1 kursi, Golkar 4 Kursi dan Partai PAN dapat 2 kursi di DPRD Kota Batu, total ada 7 kursi. 

Tak hanya itu, Mas Gum juga dikabarkan bakal kolaborasi dengan  Partai Nasdem. Diketahui lagi dalam keseriusan pria keren bak artis papan atas ini, terlihat dari sebelum – sebelumya kerap blusukan silaturahmi ke sejumlah tokoh di Kota Batu.

Menariknya dalam silaturahmi kali ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  PAN Kota Batu H. Rudi, dalam sambutanya dihadapan puluhan para kader  PAN menanyakan.

“Sudah siapkah semua ini untuk memenangkan Mas Gum sebagai Walikota Batu mendatang? ketika para kader  ada yang bermain – main dalam hal ini, silahkan hengkang dari PAN, ” Terang Rudi.

Tak hanya itu, ia menyampaikan Kota Batu mendatang sudah saatnya dipimpin oleh pemimpin muda yang penuh semangat dan peduli untuk Kota Batu.

Sementara itu, Mas Gum menyampaikan terkait tekat bulatnya dan siap mengabdikan diri menjadi Calon Walikota Batu  mendatang, itu tak lepas dari dukungan orang tua, sahabat dan para relawan.

“Atas dukungan orang tua bersama  rekan – rekan dan para relawan, untuk maju Pilkada Kota Batu,” katanya.

Ini kata dia, untuk Kota Batu kedepan  agar bisa menembus pasar dan promosi tarap internasional, dengan visi misi nya. 

“Batu Maju, Jaya dan Mandiri”. Mohon doa restu dan dukungan kepada semua kalangan dan masyarakat Kota Batu khusunya. Dengan segala hormat mohon doa restu, mari kita berbuat terus untuk  kebaikan bersama PAN,” pungkasnya. (Gus)