Beri Atensi Khusus, Wali Kota Dewanti Kunjungi Para Veteran

27 May 2019 - 20:04 WIB
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko saat mengunjungi para veteran di kediamannya.

BATU (SurabayaPost) – Kepedulian Pemkot Batu terhadap veteran dan janda veteran yang ada di Kota Batu, patut diapresiasi. Buktinya, Pemkot memberi atensi khusus pada para mantan pejuang kemerdekaan  RI itu.

Hal itu tercermin di bulan yang penuh berkah Ramadhan 1440 H ini, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko mengunjungi para veteran dan janda veteran, Senin  (27/5/2019). Dia memberikan bingkisan dan santunan pada para pejuang tersebut.

Yang perlu diketahui, ada beberapa Veteran maupun janda Veteran yang dikunjungi Orang Nomor satu di lingkup Pemkot Batu tersebut. Diantaranya, Ibu Kartini yang berada  di Jalan Flamboyan, Pak Ngadi di Kelurahan Songgokerto.

Selain itu, Ibu Kasimah Janda Pak Mualim, di Sidomulyo dan Ibu Solichah Janda Bapak Sokhip yusuf di Sidomulyo. Bahkan Pak Achmad Ridwan di Kelurahan Ngaglik, Kota Batu juga dikunjungi.

Wali Kota Batu Dewanti mengunjungi mereka bersama Ketua LVRI dan Kepala Dinas Sosial Kota Batu. Dia mengajak berbincang-bincang dan mendengarkan keluhan para veteran dan janda veteran.

“Kami ingin bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan Bapak/Ibu veteran semua.Kami meminta doa dari para pejuang kemerdekaan itu,” kata Dewanti Rumpoko.

Dengan begitu, Dewanti Rumpoko, mengaku dengan doanya mereka, agar terus amanah dan bisa bekerja sebaik-baiknya. “Dalam mengemban jabatan di Pemerintah Kota Batu tetap semangat ya Buk/Pak ,” pesannya. (gus)