Berkurban, HH Batu Bagikan Daging Sapi Limosin Pada Warga

31 July 2020 - 14:05 WIB
Daging sapi kurban dari manajemen HH B dikemasi untuk dibagikan pada warga.

BATU (SurabayaPost.id) – Ingin berbagi dan berharap bisa bermanfaat pada sesama saat merayakan Idul Adha 1441 H, manajemen Hill House (HH) Batu’ s Living Room melakukan kurban sapi limosin. Pemotongan kurban sapi seberat 700 Kg itu digelar kompleks HH Batu, di Jalan Mawar, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jumat (31/7/2020).

Daging sapi kurban itu dikemas menjadi ratusan paket. Daging yang dikemas dalam bentuk paketan tersebut langsung disalurkan pada warga sekitar.

Hal tersebut, dibenarkan oleh Manajer HH Batu Arief Waworuntu pada saat memantau prosesi pengemasan daging kurban di HH Batu, Kota Batu. Menurut Arief, berkurban selain menjadi suatu kewajiban, juga sebagai bentuk kepedulian.

Khususnya, lanjut dia, pada masyarakat yang ada di aekitar HH Batu yang berdiri di bumi Kota Batu. “Melalui kurban ini, paling tidak kami dari manajemen HH Batu bisa berbuat meski tidak seberapa,” katanya.

Sapi limosin yang dikurbankan HH Batu pada hari taya Idul Adha 1441 Hijriah

Apalagi terang dia, berdirinya HH Batu tersebut, karena dukungan banyak pihak. Termasuk andil besarnya masyarakat sekitar dan Pemerintah setempat.

Untuk itu, Arief berjanji akan terus menguatkan hubungan silaturahmi pada masyarakat sekitar. Begitu juga dengan instansi terkait.

“Apapun bentuknya kalau komunikanikasi kami terawat dengan baik pada warga sekitar maupun dengan pemerintah daerah saya yakini semua bakal berjalan lancar dan baik.Artinya, keberadaannya HH Batu tidak serta merta hanya ingin mendapat keuntungan semata.Usaha ini tidak akan jadi hebat,tanpa ada dukungan dan doa dari warga dan orang – orang hebat setempat,” ngakunya.

Oleh karena itu, ia mengaku pula sangat berterimakasih pada masyarakat sekitar dan pemerintah Kota Batu, meski baru seumur jagung HH Batu, berdiri, di Kota Wisata Batu, namun lanjut dia, antusias warga sekitar sudah melebihi dari keluarga.

“Mohon doa dan dukungannya pada mereka semua, dengan rencanya pengembangan usaha HH B yang sedang meniti perjalanan ini agar tidak ada hambatan dan berjalan dengan lancar. HH Batu ingin ikut andil agar bisa mempromosikan Kota Batu dengan terobosan kami menarik wisatawan dari berbagai penjuru belahan dunia,” serunya. (Gus)