Demi Kondusifitas, Kapolres Kota Batu Gelar Silaturahmi dengan PP 

10 October 2019 - 20:05 WIB
Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama bersama anggotanya bersilaturahmi dengan PP di Markas PP Kota Batu.

BATU (SurabayaPost.id ) – Ingin Kota Batu tetap sejuk dan kondusif, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama meningkatkan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Untuk itu, Kapolres yang akrab disapa Harvi bersilaturahmi dengan Pemuda Pancasila  (PP) di markas MPC Ormas PP Kota Batu, Kamis (10/ 10/2019).

Perwira yang merupakan  pucuk pimpinan Polres Batu tersebut seriny bersilaturahmi karena merasa  sebagai pendatang baru. Sehingga harus permisi dulu untuk menjalin sinergi yang baik.

“Kami sebagai pendatang baru di Kota Batu, maka wajib terus menjalin silaturahmi dan kulonuwun ke berbagai lapisan yang ada di Kota Batu,” katanya.

Selain itu, motto Polres Batu, menurut Harvi  harus dijalankan dengan baik. “Jogo Kota Batu, karena tidak bisa berdiri sendiri tanpa ada dukungan dan kerjasama dengan semua lapisan.Termasuk rekan – rekan media dan PP,” tandasnya.

Makanya, tandas dia, silaturahmi ke markas PP Kota Batu. “Sebuah kewajiban showan atau  kulonuwun dalam bersilaturahmi. Jadi wajib hukumnya. Dan Alhamdulillah, sudah bertemu dengan ketua PP Kota Batu dan para anggotanya. Mereka merespon baik,” puji Harvi.

Itu karena lanjut dia,  dalam menjaga wilayah Kota Wisata Batu harus bersinergi dengan semua pihak. 

“Ya sesuai  motto Polres Batu, bersama sama Jogo Kota Batu Dalam menuju Indonesia damai,” serunya.

Sementara itu, ketua MPC Ormas PP Kota Batu  Endro Wahyu, mengaku bangga dan sangat mengapresiasi upaya  Polres Batu. Menurut dia, Kapolres tersebut  terus bersilaturahmi dengan semua pihak demi kondusifitas Kota Batu yang harus dijaga bersama. “Semoga semua ini bermanfaat bagi kita semua,” timpalnya.

Hal senada ditambahkan H Hasan Suwardi, bila hal itu merupaka  awal yang baik. “Kalau menjalin komunikasi dengan semua pihak, itu sebagai cermin yang baik, demi kondusifitas Kota Batu,” pungkasnya (Gus)