Golden Tulip Holland Resort Batu Gelar Hitanan Massal

28 April 2019 - 16:36 WIB
Anak sedang dihitanaik di Golden Tulip Holland Resort Batu

BATU ( SurabayaPost.id )  – Dalam rangka merayakan  ulang tahun yang ke –  2 Golden Tulip Holland Resort Batu (GTHRB) menggelar acara bakti sosial. Itu dikemas lewat khitanan massal di Ballroom Golden I.

Giat yang digagas menegemen GTHRB tersebut,sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibikity ( CSR ) GTHRB Kamis (28/4/2019 ).

Bakti sosial yang dikemas dengan sunanatan massal tersebut,bentuk CSR GTHRB yang diikuti oleh 28 peserta dari Kota Batu.

Untuk itu, menurut General Meneger (GM ) Golden GTHRB Komang Sumerta,kegiatan sosial tersebut,digelar bertepatan dengan berdirinya hotel bintang lima yang pertama di Kota Batu.

“Khitanan massal ini merupakan bentuk CSR kami bagi masyarakat Kota Batu.

Sebagai pioner hotel bintang lima di Kota Batu, dari kegiatan ini kami menyadari karena masih banyak warga di Kota Batu yang membutuhkan  bantuan,” kata Komang.

Dengan begitu,kata dia,dari rangkaian giat yang dimaksud,selain khitanan massal,diakuhinya masih beragam kegiatan sosial yang lain ditahun sebelumnya.Disebutkan dia,selama dua tahun giat yang sudah dijalankan,seperti santunan kepada panti asuhan di Kota Batu dan menggelar charity bagi bencana Palu dan Donggala.

“Selain kegiatan sosial,dalam waktu dekat ini kami juga akan menggelar buka bersama dengan staff dan para keluarga sebagai ajang silahturahmi,” tandasnya.

Lantas, tandas dia, dengan prosesi khitanan massal tersebut,diharap bisa digelar setiap tahunnya.” Dengan peserta yang lebih banyak lagi.Setiap kegiatan yang digelar bisa mendukung dan memajukan Kota Batu,” harapnya. (gus)