Grup Band Performance Musisi 90-an Bakal Berbagi Berkah Ramadhan

10 May 2019 - 20:01 WIB
Bambang Priana

Batu (SurabayaPost.id) – Grup band Performance Musisi 90 an Kota Batu bakal menggelar berbagi berkah dengan  kesederhanaan Ramadhan. Acara yang dikemas dengan berbagi takjil gratis itu rencananya bakal digebyar Sabtu (11/5/2019).

Sesuai rencana akan dilaksanakan di lokasi pintu masuk wahana Pasar Parkiran Jalan Sultan Agung, Kota Batu.  Tokoh grup Performance Musisi 90-an, Bambang Priana yakin kegiatan itu akan punya warna yang berbeda dari kegiatan yang sebelumnya.

“Agenda tersebut,bakal punya warna yang beda, dari agenda di tahun sebelumnya. Kami sudah menjadwalkan mulai Sabtu besok, sampai berakhirnya bulan suci Ramadhan,” katanya.

Meski begitu, kata dia,acara yang akan digelar tersebut, dijelaskannya selain berbagi takjil gratis,selama Ramadhan pada Sabtu dan Minggu.Sekaligus, kata dia juga diagendakan lomba memotret.

“Diagendakan juga lomba memotret musisi.Memotret musisi adalah terintegrasi antara pelaku foto (photografi) dengan seniman musik yang beraksi. Itu dikemas dalam event berbagi takjil bersama,” tandasnya.

Sedangkan dalam acara puncaknya, diagendakan dengan buka bersama (bukber) sekaligus akan menggelar donasi sosial yatim dan piatu. “Dalam event bagi takjil tersebut, bersama musisi Jatim Park, Pasar Parkiran primitive, rock guitarhome batu).Dan agenda tersebut, sebagai bentuk rasa syukur kita bersama seiring berjalannya Bulan Suci Ramadhan ini,” tegasnya.

Oleh karena itu,tegas dia, dengan kepeduliannya dari beberapa pendukung dalam event yang dimaksud.Maka Ia berharap agar itu semua bisa membawa manfaat pada sesamanya.

“Seiring berjalannya waktu di bulan suci Ramadhan ini,setidaknya bisa berbuat saling berbagi kepada sesamanya. Untuk itu, kami berharap dengan berjalannya event tersebut, bisa berjalan lancar dan juga bermanfaat bagi yang menerimanya,” harapnya. (gus)