Kalindra Apartemen Tawarkan Hunian Mewah, Harga Terjangkau  

19 December 2018 - 00:40 WIB
Kalindra Apartemen menawarkan hunian mewah tapi harga terjangkau di Kota Malang.
Kalindra Apartemen menawarkan hunian mewah tapi harga terjangkau di Kota Malang.

MALANG (SurabayaPost.id) – Kalindra Apartemen menawarkan hunian mewah tapi harga terjangkau di Kota Malang, Jatim. Penawaran super istimewa itu diperuntukkan bagi warga Kota Malang sendiri maupun pendatang.

Itu karena Kota Malang selama ini tak hanya menjadi tujuan wisata. Namun juga sebagai Kota pendidikan. Sehingga banyak pendatang yang kuliah di kota Malang.

Kebanyakan dari mahasiswa pendatang itu enggan meninggalkan Kota Malang, meski kuliahnya sudah selesai.  Banyak di antara mereka yang memutuskan tetap tinggal di Malang.

Untuk itu Kalindra Apartemen menawarkan hunian dengan harga terjangkau yakni Rp 290 juta. Ada dua opsi menggunakan cash atau kredit pemilikan apartemen (KPA).


“Target 2021 bisa berdiri ada 16 lantai dan 677 kamar. Ini apartemen terluas ukuran kamar 24,75 m2. Lebih luas dari apartemen pada umumnya,” kata Kepala Proyek Kalindra, Dedy Christian, Selasa, (18/12/2018).

Dedy mengatakan sasaran utama adalah pasangan milenial yang baru saja menikah dan membutuhkan tempat tinggal. Harga Rp290 juta dianggap terjangkau. Karena letak The Kalindra Apartement berdekatan dengan exit tol Singosari, Bandara Abdulrahman Saleh, dan Kawasan Ekonomi Khusus Singosari.

“Harga murah Rp290 juta tipe studio net. Dan 0 jalan provinsi artinya keluar apartemen langsung jalan utama Malang-Surabaya. Konsep apartemen conecting dengan hotel dan town house. Soal fasilitas sama dengan apartemen lainnya, seperti pusat kebugaran dan kolam renang,” papar Dedy.

Direktur Operasional The Kalindra Apartement, Rudi mengatakan lokasi apartemen cukup strategis di Jalan Ahmad Yani, Blimbing Kota Malang dekat dengan pintu keluar tol Surabaya-Malang. Selain itu, dibangun dikawasan mixuse seluas 3,5 hektar.

“Sasarannya  pengusaha muda, pebisnis dan pasangan milenial, proses KPA bisa. Tanda jadi cukup Rp2,5 juta, DP bisa dicicil hingga 3 tahun, saat ini sedang proses pembangunan ditargetkan 2021 sudah berdiri. Nanti ada 3 tower, satu hotel dua apartemen jika sudah berdiri harga pasti lebih mahal,” tandas Rudi. (Lil)