Kampanye Prokes Covid-19, Hill House Bakal Presented Sound of Valley

5 June 2021 - 12:43 WIB
Owner Hill House Arief Utama Waworuntu

BATU (SurabayaPost.id) – Hill House (HH) Kota Batu sangat konsern dalam melakukan kampanye penerapan protokol pencegahan Covid-19 di Jawa Timur. Buktinya, manajemen HH bakal menggelar event Sound of Valley (SOV) pada 18 ,Juni ,l2021 mendatang.

Owner Hill House Arief Utama Waworuntu mengakui hal tersebut Sabtu ( 5/6/2021). Menurut Arief, event tersebut, adalah rangkaian acara musik yang dilengkapi dengan live streaming perdana di Kota Batu yang diselenggarakan HH.

Yang perlu diketahui,menurut Arief, rangkaian acara yang pertama bakal dilaksanakan pada 18 Juni 2021.

“Dengan bintang tamu DJ nasional Remy Irwan – The God Father of Techno Indonesia yang sudah berkecimpung di industri musik lebih dari 15 tahun,”ungkapnya.

Itu, ungkap dia, tengah mengusung tema, ” Tropical Jungle, ” acara yang dimaksud, dimulai sejak matahari akan terbenam hingga malam hari.

“Event itu akan menjadi agenda rutin HH setiap bulan kedepannya.Sejak beroperasi pada tahun 2020, HH telah menjadi pilihan populer di Kota Batu dan sekitarnya sebagai tempat makan dan bersantai di malam hari,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap terselenggaranya SOV – Sunset Stream dapat menjadi pelopor acara musik yang menerapkan protokol pencegahan Covid-19 di Jawa Timur.Dengan begitu, masyarakat agar dapat merayakan kebersamaan dengan aman dan nyaman.

Yang perlu diinformasikan lagi, menurut dia,  tiket masuk yang dijual sudah termasuk dengan tes rapid antigen untuk masing-masing pengunjung.

“Seluruh para staf HH juga harus melewati Prokes tersebut.Tiket masuk dibandrol dengan harga Rp 250.000 per orang untuk segelas cocktail dan antigen, dengan area meja di balkon.Tersedia juga tiket VIP untuk area sekitar kolam renang,” terangnya. 

Itu terang dia, acara itu, menurutnya dikhususkan untuk pengunjung diatas usia 18 tahun, dan diwajibkan melakukan reservasi terlebih dahulu karena kapasitas pengunjung dibatasi 50% dari kapasitas tempat biasanya.Makadari itu,  lebih detailnya informasi event tersebut, ia menyarankan.

“Untuk reservasi atau info lainnya terkait Sound of Valley bisa langsung menghubungi ,081-1131-8181,” timpalnya. (Lil)