Kapolsek Blimbing Padamkan Api Akibat Konsleting

14 January 2022 - 14:18 WIB

MALANG KOTA (SurabayaPost.id) – Kabel Listrik PLN di depan Indomart Jl. Raden Intan Kelurahan Arjosari Kecamatan Blimbing Kota Malang dilalap si jago merah, Kamis (13/01) pukul 18.15 WIBImamul Arifin sebagai saksi yang berada di lokasi kejadian menerangkan telah terjadi letusan pada kabel listrik PLN sampai 5 (lima) kali sehingga mengakibatkan terbakarnya kabel tiang listrik hingga kabel tersebut terputusMendapati informasi tersebut, Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto, SH., SIK. beserta para petugas piket Polsek Blimbing lainnya langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Blimbing, Kompol Yanuar Rizal Ardianto, SH., SIK. turun tangan langsung dalam memadamkan api akibat korsleting listrik menggunakan APAR yang di dapatkan dari Mini maret yang berada tak jauh dari lokasi kejadian”Kami mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai kebakaran kabel listrik PLN yang di duga di sebabkan korsleting arus listrik di Kelurahan Arjosari, karena api nya terus membesar, sy spontan berinisiatif untuk memadamkan api yang berkobar dengan menggunakan APAR yang kami pinjam dari Indomart”tutur alumni Akpol 2008 tersebut

“Beruntung api berhasil di padamkan sehingga tidak menjalar ke tempat lain apalagi dapat membahayakan masyarakat sekitar yang kebetulan melintasi jalan tersebut” lanjut Kompol Rizal Setelah Kapolsek Blimbing berhasil memadamkan api, pihak PLN segera memperbaiki kabel listrik yang terbakar. Dan hingga saat ini petugas PLN pun masih melakukan perbaikan akibat kejadian tersebut. (LIL)