Keluarga Besar PN Kota Malang Bukber dengan Anak Yatim

23 May 2019 - 21:41 WIB
Ketua PN Kota Malang, Nuruli mahdilis, SH.MH didampingi Jubir PN, Beny Sudarsono (kanan) serta Humas PN, Djuanto (kiri)

MALANG  (SurabayaPost.id) – Keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Kota Malang menggelar buka bersama (Bukber)  dengan anak yatim, Kamis (23/5/2019). Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pengadilan Negeri Kota malang itu menghadirkan puluhan  anak yatim dari lima kecamatan di Kota Malang.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Malang Nuruli Mahdilis, mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan anak yatim itu merupakan kegiatan rutin tahunan selama bulan Ramadhan.

“Kita bersyukur, hari ini kita bisa berbuka dengan anak-anak yatim dan ini memang benar-benar yatim. Bahkan ada yang masih balita juga,” kata Nuruli.

Anak yatim yang diundang Bukber oleh keluarga besar PN Kota Malang

Nuruli menambahkan, dengan buka bersama itu pihaknya bisa menjalin silaturahmi dan saling berbagi antar sesama. “Dari kegiatan ini kita sedikit berbagi kepada mereka yang memang membutuhkan. Selain itu yang terpenting adalah silaturahmi kita dengan mereka,” tukas Nuruli.

Ia berharap dengan buka bersama itu bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi  anak-anak yatim. Tak hanya itu, Pengadilan Negeri Kota Malang juga memberikan santunan kepada semua anak yatim yang hadir. (lil)