Kelurahan  Temas Dinobatkan  Sebagai Kelurahan Terbaik Pratama 

13 October 2019 - 12:50 WIB
Wawali Punjul Santoso menunjukan piala penghargaan untuk Kelurahan Temas sebagai Kelurahan terbaik Pratama Jatim

BATU (SurabayaPost.id )  – Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu dinobatkan sebagai Kelurahan terbaik kategori Pratama untuk lomba desa / kelurahan tangguh Tingkat Jawa Timur. Penghargaan tersebut diterima Wawali Punjul Santoso di Gedung Grahadi, Surabaya, Sabtu (12/10/2019)

Penghargaan bergengsi yang disematkan Khofifah kepada Punjul Santoso tersebut bertepatan dengan HUT ke 74 Provinsi Jawa Timur. Punjul Santoso mengaku sangat bersyukur telah meraih penghargaan dari Gubernur Jatim.

“Penghargaan ini merupakan kado terbaik buat Kota Batu.Apalagi di bulan ini, Kota Batu akan merayakan Hari jadi ke 18 Tahun. Saya berterima kasih kepada warga kelurahan temas yang sudah menjadi masyarakat tangguh bencana,” puji  Punjul Santoso.

Politisi PDIP itu berharap predikat yang didapat tersebut bisa memacu Desa/kelurahan lain yang tersebar di Kota Batu.

“Mereka agar mengikuti jejak kelurahan Temas menjadi juara di lomba Desa/Kelurahan Tangguh Bencana. Berikutnya yang harus di dukung dan peran aktif aparatur Desa/Kelurahan serta Warga Masyarakat,” pesannya.

Karena itu dia berharap prestasi tersebut lebih meningkat lagi. Setidaknya bisa  masuk ke kategori Madya sampai Kategori Utama. (Gus).