Klinik Kecantikan MS Glow Salurkan Daging Kurban dan Infaq  pada Warga 

11 August 2019 - 21:57 WIB
Founder MS Glow Beauty, Shandy Purnamasari menyerahkan daging hewan kurban kepada warga yang berhak.

MALANG (SurabayaPost.id)  – Klinik kecantikan MS Glow menyalurkan hewan kurban pada warga. Daging yang dibagikan sebanyak 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing usai shalat Idul Adha 1440 H,  Minggu (11/8/2019).

Penyaluran hewan kurban sendiri dilakukan di Juragan99 Trans yang beralamat di Jalan Komud ABD Saleh, Asrikaton, Pakis, Kabupaten Malang. Sebab penyalurannya bekerja sama dengan Takmir Masjid..

“Dalam.penyaluran daging kurban itu kami bekerja sama dengan masjid daerah sekitar. Termasuk pembagian infaq kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” kata Founder MS Glow Beauty, Shandy Purnamasari.

Founder MS Glow Beauty, Shandy Purnamasari menyerahkan daging kurban pada warga yang dinilai berhak menerimanya.

Menurutnya, Idul Adha merupakan salah satu momen tepat untuk berbagi dan peduli dengan sesama. “Dan kami melihat ada banyak masyarakat di sekitar lingkungan kita yang masih kekurangan dan membutuhkan uluran tangan dari kita,” imbuh Shandy, sapaan akrabnya.

Selain di daerah Malang, MS Glow juga menyerahkan bantuan hewan kurban di beberapa kota yang terdapat MS Glow Clinic. Diantaranya 1 ekor sapi di Surabaya dan 1 ekor sapi di Bandung.

“Di Surabaya kami juga kerjasama dengan masjid daerah sekitar. Sedangkan di Bandung bekerjasama dengan ER8 Foundation dengan founder Eka Ramdani (mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia),” terangnya.

Menurut dia, tidak hanya pada momen Idul Adha saja, MS Glow Berbagi dengan masyarakat.  Sebab kata dia, MS Glow mempunyai program MS Glow Berbagi sebagai agenda rutin setiap bulannya. 

“Itu mulai dari bantuan rutin pada panti asuhan, pemberian fasilitas komputer anak yatim. Selain itu  pembangunan masjid dan masih banyak lagi,” paparnya.

Dia menjelaskan bahwa  program charity ini dilakukan karena MS Glow ingin berkontribusi kepada masyarakat sekitar. Itu dengan harapan bisa lebih peduli lagi terhadap sesama umat manusia yang hidup bersosialisasi. 

“Selain itu MS Glow memang semakin  bersemangat untuk terus menerus berbuat baik kepada masyarakat sekitar. Maka dari itu tercetuslah ide untuk membuat program MS Glow Berbagi,” jelasnya. (lil)