Mis X Ditemukan Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari 

8 October 2019 - 21:48 WIB
Mis X yang ditemukan tewas karena diduga jadi korban tabrak lari.

TULUNGAGUNG (SurabayaPost.id)  – Diduga korban tabrak lari, seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di Desa Sukowiyono Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Mis X tersebut pertama kali ditemukan oleh, Andri Kurniawan (37) warga sekitar lokasi tempat kejadian. Tepatnya di dekat tugu PSHT. Saat ditemukan korban telah dalam keadaan tersungkur di tanah. 

“Menurut keterangan saksi bahwa pada saat saksi lewat tempat kejadian melihat orang yang tergeletak  di tepi jalan dan di situ ada mobil pick up Nopol AG 8027 YF,” papar Staf Humas Polres Tulungagung, Bripka Endro Purnomo, selasa (8/10/2019) . 

Setelah saksi menanyakan kepada pengemudi mobil pick up, pengemudi menjawab tidak tahu kemungkinan tabrak lari.

“Selanjutnya pengemudi pick up langsung pergi membawa mobilnya ke arah selatan. Karena saksi sendirian sehingga tidak sempat mengejar mobil tersebut  namun saksi sempat mencatat nopol mobilnya,” jelasnya.

Kemudian selang beberapa saat, berdatangan warga setempat dan melaporkan kejadian kecelakaan ke Polsek Karangrejo.

“Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka parah bagian kepala selanjutnya dibawa mobil ambulan puskesmas ke RSUD dr. Iskak Tulungagung yang selanjutnya di tangani unit laka Polres Tulungagung,” pungkasnya. (tif)