MODENA Ajak Pelanggan dan Masyarakat Ringankan Beban Korban Erupsi Gunung Semeru

12 December 2021 - 18:27 WIB
MODENA mengajak pelanggan dan masyarakat bantu korban erupsi Gunung Semeru

JAKARTA (SurabayaPost.id) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana erupsi gunung Semeru yang melanda Desa Supiturang, Lumajang, Jawa Timur Minggu (5/12/2021)lalu, MODENA adakan program galang dana “MODENA Peduli”. 

MODENA mengajak konsumen dan masyarakat luas membantu ringankan beban para korban bencana. Menggandeng platform onlineKitabisa, MODENA akan fokuskan penggalangan dana untuk sediakan kebutuhan darurat bencana seperti obat-obatan, paket sanitasi dan kebutuhan bayi dan balita, dan kebutuhan lainnya yang akan disesuaikan dengan prioritas di lapangan.

“Bencana seperti ini memang dapat terjadi begitu cepat dan tiba-tiba, sehingga setiap inisiatif yang kita lakukan pastinya dapat membantu meringankan beban para korban” ujar Bagus Prastowo, selaku Direktur MODENA. 

“Kami ingin mengundang sebanyak-banyaknya  masyarakat untuk turut berpartisipasi dengan berdonasi melalui platform Kitabisa. Berikut langkah untuk melakukan donasi,” katanya.

1. Masuk ke halaman www.kitabisa.com/modenapedulisemeru

2. Klik “DONASI SEKARANG”;

3. Masukkan nominal donasi;

4. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit);

5. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.

“Bersama dengan Kitabisa, dana yang terkumpul akan dikoordinasikan dengan beberapa mitra relawan lokal untuk bisa menyalurkan bantuan dengan maksimal. Sinergi ini diharapkan dapat mengoptimalkan pendistribusian bantuan ke lokasi bencana supaya merata dan digunakan sesuai kebutuhan,” papar Bagus.

Penggalangan dana ini juga merupakan kelanjutan dari bantuan MODENA Group bersama dengan karyawan yang berbentuk kebutuhan esensial korban bencana seperti air minum, paket sanitasi dan obat-obatan. 

“Kedepannya kami juga akan menyediakan seperangkat produk yang bisa membantu mendukung pembangunan hunian sementara para korban,” tutup Bagus. (@ji)