Musrenbang Kecamatan Junrejo Dihadiri Wawali Punjul Santoso

28 February 2019 - 23:09 WIB
Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso bersama  Camat Junrejo dan Kades Junrejo, serta pejabat yang lain
Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso bersama  Camat Junrejo dan Kades Junrejo, serta pejabat yang lain

BATU (SurabayaPost.id) – Kecamatan Junrejo gelar Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrembang) Tingkat Kecamatan Tahun 2019 di Balitjestro Jalan Raya Tlekung Nomor,1 Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Kamis (28/2/2019).

Musrenbang itu  dihadiri langsung Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso dan Forkompimda Batu, serta beberapa Pimpinan SKPD terkait di Pemkot Batu.  Misalnya, Kepala Bappelitbangda M Chorie, Camat Junrejo Arif Ardiansana, Muspika Kecamatan Junrejo, Kepala Balitjestro Dr ,Ir Taufik Ratule, Pabung 0818 Choirul, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Junrejo dan tokoh masyarakat.

Menurut Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso yang mewakili Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Musrenbang di Kecamatan Junrejo tersebut adalah Musrenbang tingkat Kecamatan yang terakhir.

“Karena hakikatnya pemerintahan kita mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten maupun Kota dan Desa serta Kelurahan harus senantiasa ada komunikasi dan koordinasi. Karena tanpa itu tidak ada artinya,” kata politisi dari PDIP ini.

Untuk itu, menurut Punjul Santoso, acara tersebut sangat penting. Makanya ia berharap  masyarakat Junrejo tetap kompak dibawah koordinasi. “Sehingga kecamatan bisa melaksanakan fungsi yang maksimal dalam meningkatkan fasilitas Desa dan Kelurahan bersama,” pungkasnya. (gus)