IAD Bersama Para Jaksa Kota Malang Bagi-bagi Takjil Gratis

23 May 2019 - 21:20 WIB
Kajari Kota Amran Lakoni bersama Ketua IAD Cabang Kota Malang Ny Dessi Amran Lakoni kala memimpin bagi-bagi takjil gratis.

MALANG  (SurabayaPost.id)  – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini   (IAD) Cabang Kota Malang bersama para jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang bagi-bagi takjil gratis. Takjil itu diberikan kepada pengendara di Jalan Panji Suroso, Kamis (23/5/2019)

Kegiatan tersebut  dilakukan pada pukul 16:00 WIB.  Hal itu diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Kota Malang.

Takjil yang berisikan makanan dan minuman itu diberikan di lampu merah Jalan Panji Suroso, Blimbing, Kota Malang.

IAD berama Kejari Kota Malang jelang bagi-bagi takjil.

Kepala Kejari Kota Malang, Amran Lakoni mengatakan, kegiatan ini merupakan serangkaian acara yang dilakukan Kejari dalam menyambut bulan Ramadhan.

“Ini merupakan kegiatan kami bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Cabang Kota berbagi bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan,” terangnya.

Ratusan bingkisan takjil yang disediakan itu ludes dalam waktu beberapa menit saja. Bahkan, beberapa pengendara ada yang rela berhenti di depan pemberi takjil.

Ketua IAD Cabang Kota Malang, Ny Dessi Amran Lakoni mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda bakti sosial dan program kerja di bulan Ramadhan.

Dirinya memang sengaja melakukan pembagian takjil tepat di lampu merah agar masyarakat umum dan pengguna jalan, yang melintas dapat memperoleh takjil.

“Sekitar 350 takjil yang telah kami berikan. Kegiatan ini juga bagian dari kegiatan program kerja Ikatan Adhyaksa Darmakarini cabang Kota Malang bidang sosial budaya,” ujarnya.

Dessi berharap, dengan kegiatan ini IAD dapat semakin dikenal oleh masyarakat.

“Mumpung ini bulan Ramadhan, kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat dan ingin berbagi bersama mereka,” tandasnya. (lil)