PB Kop SAE Juara Bulutangkis Kapolres Cup Kota Batu

21 July 2019 - 13:56 WIB
Para juara turnamen bulutangkis Kapolres Cup Kota Batu pose bersama.
Para juara turnamen bulutangkis Kapolres Cup Kota Batu pose bersama. Mereka merayakan keberhasilannya

MALANG (Surabayapost.id) – Turnamen bulutangkis Kapolres Cup 2019 yang digagas Polres Batu bersama Koperasi SAE Pujon, Kabupaten Malang berakhir Sabtu (20/7/2019) malam. Persatuan Bulutangkis (PB) Kop SAE Pujon keluar sebagai juara.

Ketua panitia penyelenggara yang juga  anggota Polsek Pujon, Bripka Parsuji, Minggu (21/7/2029) mengaku lega. Sebagai penyelenggaraan turnamen bulutangkis Bhayangkara Cup 2019 tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan sukses.

“Selamat kepada PB Kop SAE  sebagai champion dan PB Pemuda Pancasila sebagai runner up, serta PB PGRI dan Dworowati sebagai juara ketiga bersama,” kata Parsuji.

Parsuji berpesan bagi PB yang tahun ini belum menjadi juara tetap semangat.  “Jangan berkecil hati, semoga tahun depan bisa menjadi juara. Kami ucapkan terimakasih kepada semua PB yang telah berpartisipasi dalam turnamen Bhayangkara Cup 2019 ini,” tandasnya.

Maka dari itu, tandas dia, dengan ucapan terima kasihnya yang tak terhingga, disampaikan pula kepada H Hasan Suwardi, SH selaku sponsor tunggal turnamen yang digagasnya.

“Kami mohon maaf atas segala kekurangan panitia, semoga segala kekurangan ini bisa menjadi evalusi untuk turnamen yang akan datang,” ungkapnya sembari berharap terkait turnamen tersebut, bisa meningkatkan persahabatan dan persaudaraan antara Polri dan masyarakat.

Menurut Parsuji, dalam event laga bulutangkis tersebut, Juara 1 didapat PB  Kop Sae, dan juara 2 diraih PB Pemuda Pancasila, serta Juara 3 bersama dari  PB PGRI dan PB Dorowati Ngabab Pujon, Kabupaten Malang. (gus)