Peringati HAKI, Pimpinan Forkompimda Senam Bersama

7 December 2018 - 17:44 WIB
Memperingati HAKI lewat senam bersama

BATU (SurabayaPost.id) – Dalam rangka memperingati Hari Korupsi Internasional (HAKI) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu gelar senam bersama di halaman parkir Kantor Among Tani, Pemkot Batu, Jumat (7/12/2018).

Senam bersama itu diikuti para pimpinan Forkompimda di Kota Batu. Bahkan aparat Kepolisian, TNI dan ASN Pemkot Batu juga ikut senam bersama.

Kabag Humas Pemkot Batu, Suliyanah mengatakan bila lewat senam tersebut diharapkan jiwa raga selalu bugar dan sehat. “Kalau badan sehat, pikiran jernih. Inspirasi akan mengalir terus,” kata dia.

Usai senam bersama, kata dia, Kejari bersama Pemkot Batu membagikan stiker dan souvenir kepada pengguna jalan dan wisatawan di sekitar kawasan Alun-Alun Kota Batu dan Balaikota Among Tani.

Sementara itu, Kepala Seksi Pidana Umum, Kejari Kota Batu, Ary Handoko menyerukan agar menghindari korupsi. “Mari kita melangkah dengan pasti, cegah dan berantas korupsi,” kata dia.

Hal senada diungkapkan Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso. “Komitmen kita sama. Ayo kita mencegah dan memberantas korupsi di wilayah Kota Batu,” papar politisi dari PDIP ini singkat. (Gus)