Tersengat Listrik, Warga Bojonegoro Tewas Diatas Gapuro

7 December 2018 - 17:30 WIB

BOJONEGORO (SurabayaPost.id)-Nasib naas dialami Karmin (40) warga RT11 RW02 Desa Cengungklung, Kecamatan Gayam, Kabupeten Bojonegoro, tewas di atas Gapuro (pintu masuk desa) desa setempat setelah tersengat listrik saat berusaha membetulkan kabel yang menjuntai diatas Gapuro, Jumat (07/12/18).

Menurut salah satu saksi Sruim (36) yang juga adik korban mengatakan bahwa pada saat kejadian korban bermaksud menaikkan kabel listrik yang mengendor diatas Gapura Desa Cengungklung yang berada di atas warungnya dengan dibantu adiknya Sruim. Karena ada kabel bendrat yang melilit pada kabel besar dan menyangkut, maka perlu dibantu kayu pendek buat mengangkat kabel tersebut, sehingga Korban meminta tolong kepada adiknya untuk turun dari atap warung dan mencari kayu yang dibutuhkan, namun setelah saksi membawa kayu dan kembali naik diatas warung saksi melihat korban sudah tergeletak diatas gapura.
“Setelah saya mengetahui kakak saya tergeletak di atas Gapuro saya langsung berteriak meminta tolong kepada warga.” Ujarnya.

Selanjutnya saksi meminta bantuan warga sekitar untuk mengangkat korban turun dari Gapuro dan selanjutnya oleh keluarga korban dibawa ke PKU Kalitidu namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Atas persetujuan keluarga akhirnya
Jenazah korban dibawa pulang ke kediamannya, lalu Melaporkan kejadian kejadian tersebut ke Polsek Gayam. (ndo)